Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan

Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan
link : Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan

Baca juga


Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan

Setelah sebelumnya sukses menelurkan beberapa perangkat Vibe dalam beberapa minggu terakhir, Lenovo baru saja meluncurkan dua lagi varian smartphone terbarunya, yakni Lenovo Vibe K5 dan Lenovo Vibe K5 Plus. Perbedaan kedua varian tersebut hanya terletak pada resolusi layar dan prosesor bawaannya.

Lenovo Vibe K5 mengusung layar LCD 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Dapur pacunya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 416 delapan inti yang dikawinkan dengan kartu pemrosesan grafis Adreno 405 dan RAM 2GB, serta kapasitas penyimpanan 16GB yang dapat diperlebar hingga 32GB. Untuk urusan kamera, ada sensor 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan.
Lenovo Vibe K5. Sumber: Pocketnow
Sedangkan Lenovo Vibe K5 Plus, seperti namanya, menawarkan spesifikasi yang lebih gahar. Layar 5 incinya terbuat dari IPS dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan ditenagai Qualcomm Snapdragon 616 empat inti, yang dikawinkan dengan Adreno 405 dan RAM 2GB. Sedangkan untuk urusan kamera, baik K5 dan K5 Plus memiliki spesifikasi serupa.

Konektivitas yang disediakan antara lain Wi-Fi 802.11, Bluetooth 4.1, Micro USB 2.0. Keduanya ditenagai oleh baterai 2750 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Keduanya menawarkan kartu SIM ganda dan jaringan 4G LTE. Lenovo Vibe K5 dihargai sekitar $129 (1,72 juta rupiah), sementara Lenovo Vibe K5 Plus $149 (1,98 juta rupiah). Baik K5 dan K5 Plus mengusung piihan warna Silver, Grey, dan Gold.


Pada acara Mobile World Congress di Barcelona yang baru digelar, Lenovo juga meluncurkan perangkat tablet Android Marshmallow dan laptop Windows 10. Adapun model tablet yang dikeluarkan antara lain Lenovo Tab3 7, Tab3 8, dan Tab3 10 Business.


Demikianlah Artikel Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan

Sekianlah artikel Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/02/smartphone-lenovo-vibe-k5-dan-vibe-k5.html

0 Response to "Smartphone Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Resmi Diluncurkan"

Posting Komentar