Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10

Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10 - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10
link : Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10

Baca juga


Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10

HTC secara tidak resmi baru saja membeberkan nama ponsel masa depannya, yang dilabeli One M10. Nama ini bukan lagi barang baru di jagad pecinta gadget karena sudah banyak dirumorkan selama beberapa bulan belakangan.
HTC One M9. Sumber: htc.com
Dalam bocoran tersebut, sampel foto yang diklaim diabadikan oleh kamera One M10 juga diperlihatkan.
Survei online HTC yang membeberkan keberadaan HTC One M10. Sumber: Techtasktic
Bocoran tersebut awalnya ditemukan oleh situs berita teknologi, Techtasktic yang mengakses formulir survei online yang disediakan oleh HTC. Dalam formulir tersebut, terdapat daftar model perangkat yang dijual oleh HTC, dan salah satunya menampilkan One M10.

Sampel foto yang diduga diambil dari kamera perangkat tersebut juga sudah menyebar luas di internet, termasuk data EXIF yang memuat asal usul gambarnya.

Dari data tersebut, didapat bahwa kamera One M10 akan mengusung bukaan f/1.9. Bukaan ini lebih lebar ketimbang One M9 yang mengusung f/2.2. Namun, bukaan ini masih lebih sempit ketimbang LG G5 dan Samsung Galaxy S7 yang masing-masing memiliki f/1.8 dan f/1.7.

Sampel foto tersebut memiliki rasio gambar 16:9 dengan resolusi 2250 x 4000 piksel. Jika diubah ke dalam resolusi 3000 x 4000 piksel (4:3), maka lensa tersebut memiliki besar 12 megapiksel. Kita harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak HTC mengenai spesifikasi asli dari kamera One M10.

Kepala Keuangan HTC, Chialin Chang telah membeberkan bahwa One M10 akan memiliki “pengalaman kamera yang sangat sangat menggoda.”

Perlu dicatat bahwa ponsel premium HTC masih belum dapat disejajarkan dengan ponsel premium pabrikan lain jika berbicara tentang kualitas kamera. Pabrikan Taiwan ini dianggap masih mencoba-coba dengan teknologi UltraPixel yang mereka tawarkan.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, One M10 akan mengusung layar 5,2 Quad HD dengan prosesor Snapdragon 820 dan pemindai sidik jari.

Desain antarmukanya juga akan menjalankan Sense 8.0 khas HTC dan sistem oeprasi Android 6.0.1 Marshmallow. Ponsel ini akan dijual dalam tiga varian penyimpanan, yakni 16, 32, dan 64GB, tergantung pasar.



Demikianlah Artikel Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10

Sekianlah artikel Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10 dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/inilah-spesifikasi-kamera-ponsel.html

0 Response to "Inilah Spesifikasi Kamera Ponsel Premium Masa Depan HTC One M10"

Posting Komentar