Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim

Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim
link : Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim

Baca juga


Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim

Adhyaksa saat berpidato di acara konvensi Gubernur Muslim untuk Jakarta di Graha Pertamina Cheers Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016). 
POSMETRO INFO - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault mengaku pernah berbicara empat mata dengan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, membicarakan soal keinginan para ulama, habib dan tokoh Jakarta.

Diketahui, sejumlah ulama menentang Ahok bahkan memintanya mundur dari Gubernur DKI Jakarta lantaran non muslim.

"Saya pernah bertemu empat mata dengan Pak Ahok. Saya sampaikan langsung. Pak mayoritas masyarakat Jakarta ini beragama Islam, maka ingin gubernur yang Islam juga," kata Adhyaksa saat berpidato di acara konvensi Gubernur Muslim untuk Jakarta di Graha Pertamina Cheers Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga menyoroti soal gaya komunikasi Ahok yang menurutnya kurang baik.

Dirinya menuturkan soal pengalamannya lima tahun menjabat menteri yang mewajibkan pegawainya yang muslim untuk mengaji.

"Saat yang sama wajib juga ada kebaktian disana. (Masalah Ahok) soal tata krama sopan santun, komunikasi eksternal internal, bagaimana orang-orang di Luar Batang itu digusur, disana manusia juga," katanya.

Adhyaksa juga menyebutkan, jika kembali terpilih lagi dan gaya komunikasi Ahok tidak berubah, maka akan memberatkan dirinya sendiri.

"Ini bahasa-bahasa yang harusnya nggak keluar dari seorang pemimpin. Pemimpin yang selalu membuat gaduh, 5 tahun akan menjadi berat," katanya. [tribun]


Demikianlah Artikel Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim

Sekianlah artikel Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/adhyaksa-dault-mayoritas-warga-jakarta.html

0 Response to "Adhyaksa Dault: Mayoritas warga Jakarta beragama Islam, wajar ingin gubernur Muslim"

Posting Komentar