Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android

Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel message, Artikel playstore, Artikel sms, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android
link : Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android

Baca juga


Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android

Aplikasi berkirim Pesan Rahasia ( Secret SMS ) yang di Market Google Plya masuk dalam category Communication memang sudah banyak sekali variannya. Pada bawaan smartphone android atau ponsel lainnya fitur perpesanan seperti teks yang dikirim memang sudah langsung bisa terbaca dengan mudah dalam bentuk plainteks. Tapi bagi yang ingin menjadikan isi pesan tersebut rahasia maka perlu adanya pegacak pesan dengan metode tertentu sehingga tidak akan bisa dibaca secara mudah oleh orang lain yang tidak berkompeten terhadap isi SMS yang dikirim maupun SMS yang diterima.

Kali ini Dunia android akan membagikan aplikasi Pesan rahasia yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Sebagai contoh, anda mempunyai Seorang kekasih, teman atau partner kerja yang dalam keseharian saling berkomunikasi via Pesan SMS, Dimana kedua belah pihak ingin agar isi pesan tidak bisa dibaca walau ada orang lain yang sengaja membacanya maka anda perlu aplikasi bukan sekedar bawaan Ponsel.

aplikasi pesan rahasia android

Aplikasi yang bernama Secret SMS buatan Developer Indonesia ini bisa menjadi pertimbangan anda untuk menginstallnya di perangkat pintar untuk menjaga segala privasi berkirim pesan pribadi yang aman. Aplikasi Pesan rahasia ini selain ringan digunakan juga kompatible dengan semua perangkat smartphone android saat ini. 
Aplikasi Secret SMS ini dapat anda unduh di Playstore atau anda bisa mendownloadnya melalui Link di tutorial ini. Dengan fitur yanag sederhana dan mudah digunakan anda bisa mengirim pesan kepada teman atau sejawat dengan aman dan terenkripsi dengan baik.

Apa saja keunggulan dari aplikasi Secret SMS by KangEducation ini ?, Salah satunya adalah proses Enkripsi teks SMS yang bersifat Double Protection. Selain dengan metode enkripsi 128bit juga disertai kata sandi tambahan untuk menjaga keamanan terbongkarnya teks rahasia oleh pihak lain.

Bagaimana cara penggunaannya ? silahkan ikuti caranya di bawah ini.

1. Download aplikasi Secret SMS di Playstore atau anda juga bisa melalui Link di bawah ini.

 Aplikasi SMS rahasia ( Secret SMS )

2. Jangan lupa, Teman anda juga harus menginstall aplikasi Secret SMS ini agar bisa membuka dan berkirim pesan serupa kepada anda. Lanjut, Setelah aplikasi terinstall di smartphone android anda, silahkan buka.

3. Ada 2 menu diantaranya Tulis pesan dan Inbox ( kotak masuk ), Untuk mengirim pesan kepada teman anda masuk ke ikon Warna Hijau ( write ).

4. Masukkan Nomor tujuan si penerima, kemudian isi Kunci atau password. Dimana isi password harus anda berikan ke Teman anda yang menerima, karena tanpa password ini nantinya pesan tidak akan bisa terdeskripsi dan tidak terbaca. Tips : Bikin janjian password terlebih dahulu dan rahasiakan jangan sampai orang lain mengetahuinya.


5. Setelah mengisi Password lanjutkan menulis isi pesan sesuai keinginan anda.

6. Setelah itu klik tombol Encrypt, maka seketika itu juga pesan anda akan di enkripsi dan hasilnya tidak akan bisa terbaca karena terdiri dari deretan huruf dan angka yang acak.

7. Setelah semua selesai anda tinggal menyentuh tombol kirim (send), dan nantinya layar akan langsung membuka beranda utama aplikasi Secret SMS.

Pada Ponsel android si penerima pesan akan tampak SMS masuk di inbox standart bawaan ponsel. Bagaimana cara membuka dan membacanya ?

1. Buka aplikasi Secret SMS dan masuk ke menu Inbox.

2. Cari pesan masuk yang berisi SMS yang terenkripsi dan buka

3. Anda akan disuguhi tampilan untuk memberikan Kunci atau password, masukkan saja kunci yang telah anda sepakati sebelumnya dari teman anda.

4. Setelah itu langsung saja Klik gambar atau tombol Kunci 'Decrypt'.

5. bila pasword yang anda masukkan benar maka isi SMS akan ditampilkan untuk anda.

Baimana, mudah dan sangat rahasia bukan ?, semoga Aplikasi pesan rahasia diatas bermanfaat bagi pembaca Dunia android semuanya.


Demikianlah Artikel Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android

Sekianlah artikel Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/aplikasi-pesan-rahasia-dengan-double.html

0 Response to "Aplikasi Pesan Rahasia dengan double Protection di Android"

Posting Komentar