Putri Pelawak Tercantik di Indonesia

Putri Pelawak Tercantik di Indonesia - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putri Pelawak Tercantik di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realita Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putri Pelawak Tercantik di Indonesia
link : Putri Pelawak Tercantik di Indonesia

Baca juga


Putri Pelawak Tercantik di Indonesia

Anak-anak dari para komedian pelawak ini pasti sangat merasa bahagia punya ayah atau ibu yang pandai buat orang lain tertawa. Bisa dibayangkan kehidupan sehari-hari mereka dari masih kecil sampai dewasa, akan ada selalu bahan guyonan dari orang tuanya. 

Dan dari sekian deretan anak-anak cantik komedian, ada 5 putri pelawak tercantik di Indonesia yang mungkin anda belum pernah melihatnya. Pemirsa beritaterbaru.id, Siapa sajakah mereka?, simak selengkapnya dibawah ini!

1. Mona Rizqia, Hijabers Cantik Berhidung Mancung

Anda pasti sudah lama tidak melihat penampilan Kadir yang terkenal dengan logat maduranya. Di usianya yang sekarang, Kadir telah mempunyai enam putri yang cantik-cantik dan menawan hati. Salah satunya yang sangat populer adalah Mona Rizqia. Hijabers cantik berhidung mancung dengan wajah putih bersih kearab-araban ini sedang menjadi trending topic Hot di media sosial. 
Putri Pelawak Tercantik di Indonesia
Photo: Copyright Instagram/@monarizqia
Btw Kok bisa yah wajahnya mirip gadis arab? 

Ya jelas, ayahnya sendiri Kadir masih ada darah keturunan Arab. Namun selain cantik, Mona Rizqia menurut sang ayah sangat menyangi semua adik-adiknya. Wah luar biasa yah selain cantik penyayang pula, pasti semua pria di Indonesia memimpikan sosok pacar seperti dirinya.

2. Retno Astriani, Anak Perempuan Doyok

Kalau sudah ketemu Kadir tak lengkap rasanya jika tak membahas Doyok, mereka berdua tingkah lakunya memang sangat konyol dan bisa bikin kita ketawa mulas. Tak mau kalah dengan rekan profesinya, Doyok yang bernama asli Sudarmaji juga punya anak perempuan yang sangat cantik dan bening. 
Photo: Copyright Instagram Retno Astriani
Remaja putri yang baru beranjak dewasa ini namanya Retno Astriani dan masih aktif kuliah di Universitas Pelita Harapan. Paras wajah cantiknya memang mirip sekali dengan sang almarhum bunda yang sudah meninggal akibat penyakit kanker. 

Yang menarik tentang Retno, ia sering memposting fotonya sedang bersama sang ayah tercinta. Tampaknya meski sudah gede, Retno sangat manja dengan ayahnya sendiri. Luar biasa yah!
3. Hada, Putri Indro Warkop DKI

Inilah pelawak paling legendaris di Indonesia yang terkenal lewat Warkop DKI (Dono Kasino Indro). Meski hanya tinggal Indro yang tersisa, namun dengan tegasnya ia menyatakan akan terus mengusahakan eksistensi Warkop DKI. 
Photo: Copyright Instagram Hada
Melihat wajah Indro memang awet muda  ya! Tapi siapa yang menyangka kalau dia sudah menjadi Kakek. Yups cucu tersayang bernama Alya ini adalah anak dari Putrinya Hada, salah satu putri pelawak paling cantik di Indonesia.

4. Ulfi Damayanti, Putri Pelawak Wanita Ely Sugigi

Bila diatas kebanyakan tokoh komedian laki-laki kali ini adalah pelawak cantik Ely Sugigi yang sebelum jadi artis, terkenal gara-gara dia suka menghebohkan suasana ketika ia masih jadi penonton. Akibat tingkah lucunya tersebut ia sering dijadikan bintang tamu. 
Photo: Copyright Instagram Ulfi Damayanti
Oh iya Ely juga punya anak yang bening banget paras wajahnya. Pokoknya, pria mana yang gak kesemsem melihat pesona dirinya. Dia bernama Ulfi Damayanti. Wajah cantiknya sendiri 11 12 dengan sang Ibu.
5. Ashrida Dwi, Putri Komedian Parto 
putri cantik pelawak
Photo: Copyright Instagram Ashrida Dwi
Daftar putri pelawak tercantik dan terpopuler di Indonesia yang terakhir adalah Ashrida Dwi, putri dari komedian Parto yang terkenal aksi melawaknya bersama Eko dan Akri.

Sama seperti anak perempuan Doyok, Ashrida Dwi juga dikenal sangat manja dengan ayahnya. Kemanapun sang ayah pergi, selalu terlihat Ashrida Dwi menemani ayahnya. Wahhh luar biasa yah, tapi nanti gak ada cowok yang berani dekatin Ashirida deh takut diplototin sang ayah hehehe.



Demikianlah Artikel Putri Pelawak Tercantik di Indonesia

Sekianlah artikel Putri Pelawak Tercantik di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putri Pelawak Tercantik di Indonesia dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/putri-pelawak-tercantik-di-indonesia.html

0 Response to "Putri Pelawak Tercantik di Indonesia"

Posting Komentar