Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico

Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico
link : Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico

Baca juga


Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico

Atas kekalahan Real Madrid melawan Atletico Madrid yang digelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu malam (27/2/2016), dengan akhir skor 0-1. Dimana Los Blancos tidak mampu membalas gol Antoine Griezmann menit ke-53, sehingga mereka harus merelakan tiga poin terlepas.


Dengan demikian, membuat Cristiano Ronaldo Dkk harus menanggung malu. Usai pertandingan tersebut, Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai timnya dikalahkan dan langsung menyemprot para pemain lain dan menyatakan perasaan kekecewaannya.

Saking geramnya, Ronaldo menyebut bahwa rekan-rekan setimnya tidak menampilkan performa yang baik sehingga menyebabkan kekalahan mereka dari sang tetangga. "Jika kami semua bermain sebagus dan selevel denganku, mungkin kami yang akan memimpin jalannya pertandingan dan pasti ada dipuncak klasemen," tutur Cristiano Ronaldo.

"Saya bukannya meremehkan dan menghargai rekan setim saya, namun ketika para pemain tidak bisa bermain dengan baik, maka disitulah akan sulit untuk meraih kemenangan," keluh Ronaldo pada Marca.

"Saya senang bisa bermain dengan Bale, dengan Karim, dengan Marcelo. Menurut saya dia semua pemain yang cukup bagus. Walaupun begitu, saya tidak bilang jika pemain lain seperti Lucas (Vazquez), Jese, maupun Kovacic adalah pemain yang jelek, mereka adalah pemain yang bagus, tetapi rasanya tetap tidak sama," pungkas mega bintang Madrid tersebut.


Demikianlah Artikel Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico

Sekianlah artikel Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/02/cristiano-ronaldo-menyalahkan-rekan.html

0 Response to "Cristiano Ronaldo Menyalahkan Rekan Setimnya Usai Kalah Dari Atletico"

Posting Komentar