Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City

Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City
link : Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City

Baca juga


Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City

Benteng pertahanan Barcelona, Gerard Pique, mengaku masih mencintai Manchester United. Dengan demikian, dia akan menolak apabila ditawari bergabung dengan Manchester City. Wancana kedatangan Pique tersebut turut dipicu Josep Guardiola  sebagai Manajer Manchester City terhitung 1 juli 2016 mendatang.


Keduanya sempat bekerja sama di Barcelona dari 2008 sampai 2012. Pique pun tidak memungkiri kekagumannya terhadap mantan pelatihnya tersebut. "Rasa cinta saya terhadap United terlalu besar untuk bisa menolak kontrak yang diberikan Man City," kata Pique.

Sebelum memulai karier emas dan berseragam Barcelona, Pique pernah membela Manchester United sejak 2005 hingga 2008. "Saya tidak tahu apakah akan mencoba berkarier di Kolombia demi Shakira? tidak ada yang bisa memprediksi masa depan," katanya.

Diberitakan media-media Spanyol, Pique sudah mendapat tawaran dari Miami MLS, klub asal Amerika Serikat yang memiliki bomber seperti David Beckham. Ajakan tersebut datang langsung dari Beckham.


Demikianlah Artikel Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City

Sekianlah artikel Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/02/demi-man-united-pique-tolak-ajakan.html

0 Response to "Demi Man United, Pique Tolak Ajakan Gabung Dengan Man City"

Posting Komentar