Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru

Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru
link : Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru

Baca juga


Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru

Pada saat acara Mobile World Congress kemarin, Xiaomi santer terdengar meluncurkan Mi 5 yang digadang-gadang akan sanggup melawan ponsel premium buatan Samsung dan sejenisnya. Selain Mi 5, Xiaomi ternyata ikut meluncurkan Mi 4s. Apa sajakah yang bisa Anda harapkan dari ponsel ini? Berikut ulasannya.
Xiaomi Mi 4S. Sumber: MIUI
Bagian belakang perangkat ini memuat sensor pemindai sidik jari. Xiaomi Mi 4S mengusung desain antarmuka MIUI versi Android Marshmallow 6.0. Layar IPS-nya memiliki lebar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080p, dimana kepadatan pikselnya setara dengan 441 ppi. Prosesor Mi 4S menggunakan Snapdragon 808 yang dipadukan dengan kartu pemrosesan grafis Adreno 418 dan RAM 3GB.

Kapasitas penyimpanannya terhitung di angka 64GB. Untungnya, ponsel ini menyediakan lubang microSD yang sebelumnya tidak ditawarkan pada perangkat pendahulu seperti Mi 4, Mi 4i, dan Mi 4c.

Untuk urusan potret-memotret, Xiaomi menyediakan kamera belakang 13 MP dengan ditemani lampu kilat LED ganda dan fitur autofokus PDAF. Kamera selfie-nya mengusung resolusi 5 megapiksel. Perangkat ini juga membawa sensor inframerah.

Konektivitas yang disediakan Xiaomi diantaranya adalah 4G LTE, SIM ganda, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB tipe C. Baterai permanen 3260 mAh pada Mi 4S mendukung teknologi Quick Charge 2.0 milik Qualcomm.

Xiaomi Mi 4S dijual dengan harga 1699 yuan (3,5 juta rupiah). Varian warna produk yang ditawarkan antara lain hitam, emas, abu-abu, dan putih. Ponsel ini akan dijual secara perdana di Tiongkok mulai 1 Maret mendatang.


Demikianlah Artikel Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru

Sekianlah artikel Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/02/inilah-spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi.html

0 Response to "Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4S Terbaru"

Posting Komentar