Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia

Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia
link : Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia

Baca juga


Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyebutkan sejumlah tokoh penting di Indonesia memberi masukan atau nasihat kepada dirinya seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mendiskusikan terkait dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.


"Yang menarik diluar ekspektasi saya, saya diberikan nasehat oleh Jokowi, dipanggil Pak Prabowo (Subianto), dan ketua MPR, DPR, dan DPD. Bahkan ada 3 sampai 4 menteri menyampaikan juga," kata Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Senin (29/2/2016).

Ia mengatakan selain tokoh nasional, selama tiga bulan terakhir ini ada beberapa kelompok penting di Jakarta yang mendatangi Kang Emil sapaan Ridwan Kamil untuk memberikan arahan atau masukan pada dirinya terkait politik ke depannya dan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Itu ada elemen Masyarakat Betawi, Tokoh Jakarta, kemudian ada empat parpol besar yakni PDIP, Nasdem, Gerindra, dan PNS. Kedatangannya elemn penting tersebut untuk mendiskusikan terkait cagub DKI Jakarta ini," kata Kang Emil.

Menjelang pengumuman, Emil mengakui beberapa tokoh seperti Adhyaksa Dault yang disebut akan maju di Pilkada DKI juga melakukan pertemuan. "Kemarin masih ada 2 sampai 3 pihak yang mengajak bertemu. Saya sudah dengarkan semuanya dan saya ucapkan terima kasih," jelasnya Wali Kota Bandung.

Dia menyebut alasan dan menilai mengapa begitu banyak tokoh yang memberikan masukan pada dirinya terkait sikap politik ke depannya. "Skala Strategis Pilgub DKI Jakarta itu luar biasa," tutup Kang Emil.


Demikianlah Artikel Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia

Sekianlah artikel Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/02/terkait-pilgub-dki-jakarta-2017-ridwan.html

0 Response to "Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017, Ridwan Kamil Diberi Nasihat Oleh Tokoh Penting di Indonesia"

Posting Komentar