Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta

Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta
link : Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta

Baca juga


Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta

Meskipun perempuan, namun tak disangka kalau tugas Praja Kitty sama dengan Satpol PP pria, yakni terjun ke lapangan melakukan penertiban. Praja Kitty ini sebutan bagi anggota Satpol PP perempuan yang bertugas di Purwakarta, Jawa Barat.

Satpol PP Praja Kitty sudah memiliki 12 anggota yang direkrut pada tahun 2013, dan semua anggota tersebut berstatus sebagai pegawai honorer yaitu pegawai yang tidak (atau belum) diangkat sebagai pegawai tetap atau setiap bulannya menerima honorarium (bukan gaji).

Terlihat dari beberapa foto Praja Kitty Satpol PP Purwakarta sangat cantik-cantik nan anggun. Sambil berpanas-panasan dan berhadapan dengan para peraturan daerah hanya demi melakukan penertiban, disitulah rutinitas keseharian mereka. Para Anggota Praja Kitty ini, berharap kalau keberadaan mereka bukan hanya sebagai pemanis semata saja. Karena peran dan fungsinya juga sama dengan anggota laki-laki.

Berikut foto Praja Kitty wanita cantik, barisan Satpol PP saat ditemui di kantor Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (3/3/2016).




Sebagaimana ketika menanggapi Polwan cantik dan siap diborgol, demikian pula penanggap dengan Satpol PP ini. "Kalau Satpol PP kaya gini, mau dong saya jadi PKL biar digusur, demi bisa melihat paras manisnya," ucap salah satu warga di sekitar Kabupaten Purwakarta tersebut.


Demikianlah Artikel Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta

Sekianlah artikel Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/foto-foto-praja-kitty-wanita-cantik-bak.html

0 Response to "Foto-foto Praja Kitty Wanita Cantik Bak Bidadari, Barisan Satpol PP di Purwakarta"

Posting Komentar