Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap

Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap
link : Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap

Baca juga


Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap

Artis Bella dan suaminya, Suryono hari ini Rabu (23/3), pukul 11.40 WIB, akan menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bella Shofie terlihat datang dengan mengenakan hijab hitam dengan balutan kemeja putih.


Agenda sidang kali ini merupakan tahap mediasi antara keduanya. Sebelum masuk ke ruang persidangan, bella meminta doa agar persidangan ini berjalan lancar.

"Alhamdulillah. Doain aja supaya sidang hari ini berjalan lancar tanpa adanya halangan," katanya di depan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti yang kita ketahui, komunikasi antara Bella dengan suami sendiri nampaknya sudah tidak seperti dulu. Oleh karena itu, Bella dan Suryono saling mengajukan gugatan ke PA Jaksel sejak pertengahan Februari 2016. Saat wartawan menanyakan Suryono akan datang atau tidak, dia tak tahu soal hal tersebut.

"Kalau soal itu saya tidak menahu, emang gak datang? Mungkin lagi terjebak macet," imbuh Bella sembari senyum.

Kini statusnya Bella sebagai penggugat dan Suryono sebagai pihak yang tergugat. Melalui kuasa hukumnya masing-masing, mereka telah mengaku untuk sepakat cerai. Sekitar pukul 11.00 WIB dengan nomor urut 5, seharunya Bella sudah menjalani proses persidangan. Namun, karena Suryono belum hadir, sidang akhirnya diskors untuk sementara waktu.


Demikianlah Artikel Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap

Sekianlah artikel Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/hadapi-sidang-cerai-perdana-bella.html

0 Response to "Hadapi Sidang Cerai Perdana, Bella Shofie Sangat Siap"

Posting Komentar