Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini

Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini
link : Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini

Baca juga


Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini

Sebagian orang yang harus beraktivitas di pagi hari, seringkali masih merasa ngantuk dan masih ingin tidur. Apakah anda salah satunya? Jangan khawatir, dengan mengikuti beberapa langkah ini anda pasti saat akan bangun tidur dengan perasaan fresh dan tentunya siap untuk beraktivitas.


1. Awali hari anda dengan tersenyum
Senyum bukan hanya membuat kita lebih menarik ataupun mengubah perasaan. Tetapi tersenyum sesaat setelah bangun dari tidur akan memberikan sugesti pada diri sendiri untuk merasa fresh ketika bangun tidur.

2. Buka jendela kamar anda, biarkan sinar matahari masuk
Sesaat setelah bangun tidur, bukalah jendela dan biarkanlah sinar matahari pagi menerangi kamar anda, cara ini dilakukan agar anda merasa lebih sadar. Karena pikiran akan memberikan respon terhadap cahaya yang menjauhkan keinginan anda untuk tidur kembali.

3. Setelah bangun tidur, segeralah minum air putih
Kenapa kita mesti minum air putih setelah bangun tidur? Ingat! karena ketika anda tidur, anda akan kehilangan begitu banyak cairan. Tubuh kehilangan cairan ketika anda tidur untuk proses metabolisme. Mengisi perut dengan minum segelas air putih untuk mengisi perut yang kosong dan untuk metabolisme tubuh.

4. Berolahraga
Melakukan peregangan pada tubuh sesaat setelah anda bangun tidur, karena itu akan membantu anda merasa lebih fresh setelah bangun dari tidur. Selain itu, jika kita melakukan olahraga ringan, tubuh akan memproduksi hormon endorphin yang membuat anda lebih senang dan ceria. Lakukanlah hal ini secara rutin setiap bangun di pagi hari, ini dapat membantu anda menjadi lebih fit dan sehat.

5. Bangun pada waktu yang sama setiap hari
Bangunlah pada waktu yang sama setiap hari, meskipun itu pada hari sabtu atau minggu sekalipun. Apabila anda mengganti waktu bangun setiap hari, konsekuensinya akan menggangu jam tubuh dan membuatnya akan sulit meninggalkan tempat tidur.

6. Sarapan dengan makanan akan kaya energi
Melewatkan sarapan pagi akan mempengaruhi energi anda untuk beraktivitas sehari-hari. Anda perlu makan pagi dengan makanan dengan karbohidrat komplek seperti gandum, akan sangat baik untuk meningkatkan energi selama beraktivitas. Jadi tidak gampang lelah, dan aktivitas yang kita jalani pun akan lancar.


Demikianlah Artikel Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini

Sekianlah artikel Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/ingin-badan-tetap-fresh-saat-bangun.html

0 Response to "Ingin Badan Tetap Fresh Saat Bangun Pagi? Ikuti Beberapa Langkah Ini"

Posting Komentar