Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong!

Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong! - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong!
link : Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong!

Baca juga


Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berpesan kepada anak didiknya untuk tidak sombong saat menjamu lagi dengan Inter Milan untuk leg kedua di semifinal Coppa Italia, Kamis (3/3/2016) pekan ini.


Allegri percaya kalau Juventus dapat lolos ke partai final Coppa Italia. Sebelumnya, Juve memiliki keunggulan dalam atas tiga gol tanpa balas yang mereka dapat di leg pertama semifinal beberapa waktu lalu.

Menjelang leg kedua, Allegri meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan tetap tidak meremehkan tim lawan dalam sebuah pertandingan, karena apapun bisa terjadi.

"Kami memiliki keunggulan dalam pertandingan leg pertama, dan kemungkinan kami memiliki keberhasilan yang besar untuk menang di pertandingan nanti. Tetapi apapun bisa terjadi selama 90 menit dalam sebuah pertandingan," jelasnya.

"Dalam pandangan saya, kami hanya perlu mencetak satu gol untuk bisa meningkatkan peluang keberhasilan kami mencapai final. Bertahan, menyerang, dan cetak gol," kata Alleggri.


Demikianlah Artikel Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong!

Sekianlah artikel Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong! dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/jelang-ketemu-inter-milan-pesan-allegri.html

0 Response to "Jelang Ketemu Inter Milan, Pesan Allegri Pada Anak Asuhnya: Jangan Sombong!"

Posting Komentar