Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon

Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon
link : Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon

Baca juga


Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon

Walikota Bandung Ridwan Kamil yang memutuskan untuk tidak maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dan lebih menginginkan untuk menghabiskan sisa jabatannya yang 2 tahun lebih lagi di Bandung. Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menyebut kini hanya tinggal dua tokoh yang dianggap mampu memimpin Jakarta.


Kedua tokoh itu adalah sesama pengusaha Adhyaksa Dault dan Sandiaga Uno. Gerindra diketahui selama ini juga gencar membidik Ridwan Kamil untuk diusung di Piglub DKI melawan incumben Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Yang pasti, menurut Fadli Zon, yang terpenting adalah kriteria calon pemimpin adalah seorang yang harus mempunyai integritas, kapasitas dan kapabilitas yang diusung oleh Gerindra. Itu wajib, dengan begitu bisa membangun Jakarta yang lebih baik.

"Untuk bisa memimpin Jakarta, oranh itu harus memiliki integritas, kapasitas dan kapabilitas. Itu adalah yang terpenting," ungkap Fadli Zon di Vina House, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (1/3/2016).

Namun bagi Fadli Zon bukan hanya itu saja yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin, tetapi juga harus memiliki tekad untuk membangun Jakarta dengan cara-cara yang santun dan tidak dengan cara-cara yang kasar dan berbudaya.

"Membangun Jakarta ini dengan kesantunan adalah yang paling penting dari 3 aspek tadi. Saya kira itu, bukan dengan cara yang kuranhg berbudaya. Dan juga kasar dan juga kadang-kadang tidak sejalan dengan budaya kita yang harus disingkirkan," katanya.


Demikianlah Artikel Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon

Sekianlah artikel Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/kriteria-pemimpin-jakarta-menurut-fadli.html

0 Response to "Kriteria Pemimpin Jakarta Menurut Fadli Zon"

Posting Komentar