Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik

Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik
link : Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik

Baca juga


Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik

Kami tertegun menganggap Bugatti Chiron sebagai mobil tercepat didunia. Tapi di minggu ini di Geneva Motor Show 2016, Swedia membawa mobil produksi Koenigsegg Regera. Mobil asal Swedia ini bakal menjadi pesaing Chiron.


Dengan memiliki ledakan sebesar 1500hp dan jelas power tersebut di atas Chiron. Memiliki torsi dengan angka 2000Nm, berarti hanya 2,8detik yang dibutuhkan untuk percepatan 0-100/jam. Namun, dala hal itu masih kalah dari Chiron, tetapi ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang tak mampu membeli mobil produksi Bugatti tersebut.


Regera sebagai mobil yang memiliki dua komponen pembakaran internal serta sistem penggerak listrik. Dalam pengujiannya, Hybrid mengacar satu ini menghasilkan 800volt, baterai 9kWh yang berarti Regera sebagai mobil produksi yang pertama kali memiliki 800V. Luar Biasa!


Walaupun sudah dirilis, namun belum ada harga untuk Koenigsegg Regera ini. Kendaraan ini hadir dalam bentuk konsep di Geneva Motor Show 2015. Sebelum akhirnya mobil ini benar-benar dalam sistem diproduksi, perusahaan telah melakukan 3000 perubahan. Dengar rumor, kendaraan super keren ini bakal mulai dijual ke pasaran pada akhir tahun 2016.


Demikianlah Artikel Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik

Sekianlah artikel Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/menjadi-pesaing-bugatti-chiron.html

0 Response to "Menjadi Pesaing Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera Akan Memukul 186 mph Dalam 10,9 detik"

Posting Komentar