Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya

Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya
link : Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya

Baca juga


Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah meresmikan RPTRA atau Ruang Publik Terpadu Ramah Anak di Rusun Pesakih, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Ruang publik tersebut telah dilengkapi beberapa fasilitas, di antaranya lapangan futsal, perpustakan dan area bermain anak.


Ruang Publik Terpadu Ramah Anak tersebut merupakan hasil dari Tahap 2 Program CSR dari PT Harapan Global Niaga. Dalam sambutannya, Ahok menegaskan tidak akan ada ampun bagi oknum yang 'jail' dalam proyek RPTRA tersebut.

"Memanfaatkan untuk kepentingan pribadi, kita usir. Ada yang coba jual lapaknya, kita usir. Nggak peduli bagaimana keadaannya, mau hamil atau tua sekalipun," kata Ahok, Sabtu (5/3/2016).

Bukan hanya untuk orang yang menempati ruang tersebut, Ahok pun juga telah menegaskan untuk seluruh bawahannya untuk tidak mencoba mengambil keuntungan dari seluruh RPTRA yang telah dibangun oleh Pemprov DKI.

"Bayaran kalian sudah setimpal. Jadi itu udah lebih dari cukup, sehingga nggak perlu lagi cari uang dengan cara yang enggak halal," tegas Ahok dalam sambutannya.


Demikianlah Artikel Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya

Sekianlah artikel Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/resmikan-rptra-di-rusun-pesakih-ahok.html

0 Response to "Resmikan RPTRA di Rusun Pesakih, Ahok Peringatkan Oknum dan Bawahannya"

Posting Komentar