Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah!

Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah! - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah!
link : Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah!

Baca juga


Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah!

Pemilihan calon Gubernur DKI Jakarta 2017 semakin ramai berbagai tokoh. Saat ini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut jarang melihat calon penantang pada Pilkada DKI 2017 membicarakan program yang diusung dan hanya memikirkan bagaimana cara menumbang Ahok.


Menurut Ahok, pesaingnya tidak memikirkan program yang bakal menjadi senjata menarik suara warga DKI dan para calon penantangnya itu akan sulit mengalahkannya apabila tidak bicara program.

"Calon yang bakal maju di Pilgub DKI 2017 ini, aku jarang denger dan melihat adanya program yang diusung. Yang aku denger hanya mikirin bagaimana ngalahin Ahok. Ya susah," imbuh Ahok di kantor Pemkot, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016).

Meski begitu, Ahok tidak mempermasalahkan banyaknya tokoh yang ingin menantangnya di Pilkada DKI 2017. Dengan banyaknya tokoh yang berniat menjadi nomor satu ditanah DKI Jakarta, warga Jakarta semakin banyak pilihan pemimpin dan program andalan untuk membangun Jakarta kedepannya.

"Malah bagus banyak tokoh yang ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. Kan saya dari dulu mendukung supaya DKI banyak yang maju. Dengan banyak calon, tentu banyaknya pilihan. Kalau saya saja kan orang juga engga ada pilihan lagi," sambung Ahok.


Demikianlah Artikel Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah!

Sekianlah artikel Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah! dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/untuk-para-calon-pilkada-dki-2017-ahok.html

0 Response to "Untuk Para Calon Pilkada DKI 2017, Ahok: Yang Maju Cuma Mikir Ngalahin Ahok, Ya Susah!"

Posting Komentar