Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler

Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler
link : Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler

Baca juga


Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler

Peristiwa tragis dari seorang pria buruh di PT Indokarya Palembang. Diketahui pria tersebut bernama Suryanto, 32 tahun, tewas diduga tersedot mesin boiler. Korban mengalami luka parah pada bagian punggung yang membuat nyawanya tidak tertolong.


Saat korban sedang bekerja seperti biasa dan korban dikagetkan dengan terhentinya mesin uap boiler secara mendadak. Mengetahui mesin itu macet, korban berusaha mengetahuinya.

Nasib sial menimpa lelaki tersebut, ketika diperbaiki mesin itu berfungsi kembali otomatis membuat korban tubuh tersedot. Akibat kejadian itu, menyebabkan luka di punggung korban. Peristiwa naas tersebut terjadi di pabrik di Jalan Slamet Riyadi, kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir, Timur II, Palembang, Jumat (8/4).

Dalam keadaan kritis, tidak lama korban langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru Palembang. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan saat menjalani beberapa tahap pemeriksaan.

"Ketika ia sedang memperbaikinya, tiba-tiba ia tersebut mesin boiler," kata salah seorang rekan kerja korban.

Kepala Pos Boom Baru Palembang, AKP Iwan Gunawan mengatakan, pihaknya akan menyelidiki penyebab kematian korban. "Dugaan sementara karena kecelakaan kerja. Namun, kami masih akan tetap selidiki dan secepatnya kami akan memberi kabar selanjutnya."


Demikianlah Artikel Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler

Sekianlah artikel Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/04/buruh-pabrik-di-palembang-tewas-akibat.html

0 Response to "Buruh Pabrik di Palembang, Tewas Akibat Tersedot Mesin Boiler"

Posting Komentar