Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham

Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham
link : Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham

Baca juga


Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham

Chris Smalling percaya Manchester United (MU) bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Bek timnas Inggris itu mengatakan Manchester United mau tidak mau harus menang atas Tottenham, jika mereka ingin terus bisa bermain di Liga Champions musim depan.


Atas meraih kemenangan Setan Merah melawan Everton 1-0 pada pekan lalu dan hasil tersebut membuat mereka naik ke peringkat lima klasemen, terpaut satu poin dari Manchester City. Saat ini MU berada di posisi keenam klasemen dengan perolehan 30 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Akhir pekan ini, United akan bertanding melawan Tottenham, tim yang tengah duduk di peringkat dua klasemen. "Kami harus meraih kemenangan. Cukup tiga angka, itu akan membuat tim diatas kami tertekan," kata Smalling.

"Pertandingan dengan Spurs sangat penting. Kami harus wajib menang untuk menentukan masa depan klub kami. Mereka banyak bermain dan begitu juga dengan kami."

"Sebelum itu, kami sudah menyadari bahwa musim ini kami sering bermain dengan baik ketika melawan tim besar dan saya berharap saat akan melawan Spurs kami bisa menang dan mungkin seterusnya," tutup Smalling.


Demikianlah Artikel Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham

Sekianlah artikel Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/04/lanjut-ke-liga-champions-smalling-mu.html

0 Response to "Lanjut ke Liga Champions, Smalling: MU Mau Tidak Mau Kalahkan Tottenham"

Posting Komentar