Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan

Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fashion, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan
link : Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan

Baca juga


Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan

Apa gunanya kalau rambut uban dikepala kamu hanya bisa disamarkan saja dengan menyemirnya? Itu bukanlah solusi terbaik. Dan jangan pernah mengira obat penghilang uban hanya bisa didapatkan di apotek saja. 

Ada cara yang lebih mudah, murah dan alami bagaimana mengatasi uban dengan daun rambutan. Jangan pernah sepelekan khasiat daun rambutan ini, sudah banyak orang yang membuktikan keampuhannya daribobat jerawat sampai ramuan manjur dalam menyingkirkan rambut yang beruban secara permanen dan dijamin tak akan tumbuh helaian rambut putih lagi di kepala kamu.

Fakta bahwa kandungan dalam daun rambutan terdapat zat-zat berguna seperti saponin, polifenol, tannin dan zat lainnya yang mampu menghidupkan serta menyuburkan melanin atau pigmen pada rambut kita. 
Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan
Photo: Copyright pinterest.com
Sehingga tak salah jika warna rambut kita akan segera kembali sehat tidak memutih lagi, helaian rambut tumbuh subur dan tidak mudah untuk mengalami kerontokan dini diusia yang masih muda.

Untuk cara membuat ramuan ajaib daun rambutan sebagai “obat ampuh atasi uban” langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menyiapkan beberapa lembar daun rambutan kemudian cucilah daun-daun tersebut sampai bersih, tapi gak usah disikat juga keleus. Selanjutnya tumbuklah daun tersebut sampai sedikit halus dan masukkan ke dalam gelas berisi air. 

Jika sudah, saringlah daun rambutan yang sudah dicampurkan sehingga air saringan dapat dioleskan ke seluruh bagian rambut dari ujung sampai akar. Pijat-pijat pelan selama 5 menit agar meresap ke dalam pori-pori kulit kemudian diamkan sampai kurang lebih 30-40 menit. 

Setelah itu bilaslah dengan air bersih dan jangan menggunakan shampo sama sekali. Lakukanlah cara mengatasi rambut uban dengan menggunakan daun rambutan ini secara rutin dan teratur, hasil akan terasa benar-benar efektif sekitar 8 hari sampai 2 minggu kemudian. 



Demikianlah Artikel Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan

Sekianlah artikel Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/04/mengatasi-uban-dengan-daun-rambutan.html

0 Response to "Mengatasi Uban dengan Daun Rambutan"

Posting Komentar