Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa

Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa
link : Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa

Baca juga


Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa

Pemirsa beritaterbaru.id anda pasti mengenal sosok penyanyi cantik Raisa bukan? Pasalnya ada rumor Raisa dikatakan memiliki 'kembaran' yang sama persis kecantikan wajahnya, namun ia berprofesi sebagai seorang Polisi Wanita. Tak ayal foto-foto polwan cantik mirip raisa tersebut dalam seketika beredar luas di media sosial.

Usut punya usut ternyata "Polwan cantik" yang mempunyai wajah mirip Penyanyi Raisa itu tidak ada hubungan saudara sama sekali apalagi kembaran dari Raisa sendiri. Namanya adalah Daneas Ayu Descanonie yang kini sangat populer menjadi bahan perbincangan di Masyarakat Indonesia.

Bagaimana menurut penilaian anda tentang mereka berdua, menurut saya pribadi perbedaan paling mencolok terletak pada profesi pekerjaan mereka. Daneas Ayu adalah seorang Polwan sedangkan Raisa tentu anda sudah sangat mengenalnya, penyanyi solo tersohor yang terkenal lewat lagu 'Terjebak Nostalgia'. 
Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa
Photo: Copyright sooperboy.com
Selain itu perbedaan lainnya juga kita bisa lihat pada potongan rambutnya. Raisa berambut panjang sedangkan Daneas Ayu potongan rambutnya pendek, tidak lebih dari sebahu. Soal talenta, Daneas sudah pasti jago menembak, eh tapi siapa tahu saja suara Daneas saat bernyanyi tidak kalah merdu dengan si cantik Raisa.

Foto Polwan Cantik Mirip Penyanyi Raisa
Photo: Copyright Instagram @descanonie
Ingin mengenal lebih dekat dengan Daneas Ayu Descanonie si Polwan Cantik kembaran Raisa? Anda bisa memfollow akun Instagramnya yang beralamat di @descanonie. 

Sampai saat ini Daneas sudah mendapat lebih dari 8.300 followers yang rata-rata kebanyakan kaum pria, hahahaha sepertinya ada modus tersembunyi yah, tapi tidak apa-apa asalkan tidak niat macam-macam nanti bisa ditangkap loh hehehe.

polwan cantik raisa

Menurut informasi yang beredar, diketahui Daneas Ayu Descanonie bertugas sebagai Polisi Lalu Lintas di Polres Ciamis, Jawa Barat. Hati-hati buat anda yang sering membawa kendaraan dan melintas di daerah tersebut. Awas! Jangan sampai hati anda ditilang oleh Daneas si Polwan Cantik.



Demikianlah Artikel Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa

Sekianlah artikel Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/04/wow-polwan-cantik-ini-mirip-banget-raisa.html

0 Response to "Wow! Polwan Cantik ini Mirip Banget Raisa"

Posting Komentar