54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang

54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang
link : 54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang

Baca juga


54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang

Fahira Idris
POSMETRO INFO - Lagi sebuah poling dibuat untuk mendiskreditkan Wakil Ketua Komisi III DPD RI, Fahira Fahmi Idris yang saat ini terkenal vokal terkait dengan peredaran minuman keras di Indonesia.

Fahira memang terkenal sebagai Anggota DPD RI yang sangat rajin memberikan postingan melalui akun twitternya @fahiraidris, bahkan postingannya kadang membuat para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok panas dingin.

Dikalangan dunia maya, keberadaan nama Fahira Idris bisa dikatakan lebih diketahui ketimbang sebagai anggota DPD RI, bahkan ada yang mengatakan jika keberadaan Fahira justru mengangkat nama DPD RI itu sendiri.

Dan salah satu pendukung Ahok yang biasa disebut dengan julukan cebongers (pengikut kecebong), Yoyon dengan menggunakan akunnya @raunsyanfikr membuat sebuah poling, ” Bagaimana Menurut anda kinerja senator @fahiraidris ”

Dengan memberikan dua opsi, pertama ” Memuaskan” lalu kedua “Tidak Memuaskan” dan di cc-kan ke akun cebongers lainnya @haloJakarta @RinjaniJB @tbayupatti @hariadhi @kangdede78.

Awalnya para pemilih masih dikalangan para pengikut mereka sendiri yang sebagian besar adalah cebongers, dan hasilnya kinerja Fahira Idris tidak memuaskan.

Namun tidak berselang lama, secara pelan namun pasti jawaban “memuaskan” mulai mengejar jawaban lainnya, dan hasilnya setelah tersisa 19 jam 35 menit dengan jumlah 846 suara yang masuk, kinerja Fahira Idris “Memuaskan” 54 persen netizen dan yang memilih “tidak memuaskan” sebanyak 46 persen.

Namun sayangnya, seperti yang sering terjadi, ketika poling dibuat di “Kandang” cebong dan mulai menunjukkan kekalahan, tiba-tiba poling tersebut hilang dan tidak dapat di akses kembali, seperti yang pernah terjadi pada poling milik @RustamIbrahim salah satu dedengkot Cebong.

“Mereka ingin memamerkan hasil poling jika menang menurut versi mereka, karena kalah hasil, pasti ada yang menyuruh untuk menghapus sebelum membuat mereka semakin malu,” ujar akun milik Wida Gemacan kepada pembawaberitacom. [pembawaberita]


Demikianlah Artikel 54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang

Sekianlah artikel 54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/54-netizen-puas-kinerja-fahira-idris.html

0 Response to "54% Netizen Puas Kinerja Fahira Idris, Poling yang Dibikin oleh "Cebong" Ahok Langsung Ilang"

Posting Komentar