Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta

Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta
link : Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta

Baca juga


Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak ingin kasus pemerkosaan serta pembunuhan terhadap YY (14), sisiwi SMP di Bengkulu, terjadi di DKI Jakarta. Oleh karena itu, ia berharap semua masyarakat Jakarta saling peduli satu sama lainnya.

"Salah satu wujudnya makannya kita membangun RPTRA," ujarnya, Ahad (8/5).

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini menuturkan masyarakat DKI Jakarta juga dapat memanfaatkan aplikasi Qlue untuk melaporkan jika adanya hal yang mencurigakan dan dianggap berbahaya. 

Seperti misalkan seorang warga DKI Jakarta dapat melewati jalan-jalan yang tidak rawan kriminalitas. Selain itu, jika merasa waswas warga Jakarta dapat segera melaporkannya melalui Qlue.

"Sehingga nanti Qlue akan kirim Satpol PP supaya kita bisa lihat, daerah mana yang agak kelihatannya orang takut. Nah itu yang penting," katanya.

Ahok menambahkan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan. Karena itu, pemerintah provinsi (pemprov) DKI banyak membangun tempat seperti RPTRA.

"Termasuk memang kawasan-kawasan  yang agak padat itu kita memang benahi," ucapnya. [rol]


Demikianlah Artikel Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta

Sekianlah artikel Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/ahok-tak-ingin-peristiwa-yang-menimpa.html

0 Response to "Ahok tak Ingin Peristiwa yang Menimpa YY Terjadi di Jakarta"

Posting Komentar