Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok?

Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok? - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok?
link : Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok?

Baca juga


Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok?

Ahok - Sadiq Khan
POSMETRO INFO - Usahawan yang bergelut di sistem syariah, Ferry Koto menyampaikan bahwa antara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Shadiq Khan tidak dapat dibandingkan. Khan menurutnya itu telah jelas kinerjanya, sedangkan Ahok tidak demikian.

“Hari ini semua buat status soal minoritas yang jadi Walkot London karena kinerja. Ingin bandingkan dengan Ahok? Ngawur. Ahok itu buruk kinerjanya,” tulisnya pada akun Twitter pribadinya.

Khan itu, menurutnya adalah aktivis buruh, termasuk orang kepercayaan era PM Brown. Dan keberpihakannya kepada rakyat kecil di London dan buruh yang membuat dukungannya menguat. Namun Ahok justru lebih terasa berjiwa para pemilik modal.

“Lha @basuki_btp ini apa? Kalau dia di London mungkin sudah ‘dihajar’ tiap hari oleh buruh dan minoritas di London, Ahok ini wakil ‘kapital’.”

Di lain sisi, dengan dimenangkannya Khan pada pemilihan Walikota London ada pihak-pihak yang nencoba mengaitkannya. Akan tetapi, ia melihat hal itu hanya untuk membuang perhatian agar masyarakat, khususnya warga Jakarta acuh terhadap kinerja Ahok yang buruk.

“Isu minoritas juga Non Muslim ini sengaja dihembuskan pendukung Ahok, untuk alihkan perhatian warga DKI terkait kinerja Ahok yg buruk.” [voa-islam]


Demikianlah Artikel Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok?

Sekianlah artikel Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok? dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/ahokers-bandingkan-ahok-dengan-sadiq.html

0 Response to "Ahokers Bandingkan Ahok dengan Sadiq Khan, Ferry Koto: Ngawur! Khan berpihak ke rakyat kecil! Ahok?"

Posting Komentar