Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras

Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras
link : Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras

Baca juga


Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras


POSMETRO INFO - Pengamat Kebijakan Publik Budgeting Metropolitan Watch (BMW), Amir Hamzah menduga ada kekuatan besar yang berupaya melindungi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras, Jakarta Barat.

Padahal, menurut Amir, peristiwa pembelian lahan tersebut merupakan contoh kejahatan yang diatur secara sistematis oleh seorang pejabat publik.
"Apakah pantas seorang gubernur bertemu dengan pemilik tanah untuk berunding demi memuluskan transaksi jual beli lahan? Apalagi, tanah itu masih sengketa di MA," ujar Amir dalam sebuah diskusi publik bertajuk 'Demokrasi Tanpa Kaum Demokrat', di Rumah Kedaulatan Rakyat Soebodio Satrosatomo‎, Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

‎Pelapor skandal dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras ke KPK ini menyebut, KPK sejatinya tak bisa berkelit untuk menunda-nunda penuntasan kasus RS Sumber Waras.

Sebab, kata dia, jika dalam kondisi normal atau tanpa ada tekanan dari pihak-pihak tertentu, KPK biasanya tak pernah ragu terhadap hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Amir mengumpamakan kasus RS Sumber Waras seperti wanita hamil tua, namun proses persalinannya tidak normal.

"Akibat ada satu dan lain hal, membuat lima pimpinan KPK tidak kompak. Akhirnya, proses 'persalinan' pun tak bisa berjalan normal," ujarnya. [ts]


Demikianlah Artikel Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras

Sekianlah artikel Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/amir-hamzah-menduga-ada-yang-melindungi.html

0 Response to "Amir Hamzah Menduga Ada yang Melindungi Ahok dalam Kasus RS Sumber Waras"

Posting Komentar