Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI

Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI
link : Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI

Baca juga


Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI


POSMETRO INFO - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, berharap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tidak tersandung kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut Yusril, apabila Ahok tersangkut kasus, maka tidak ada persaingan yang sengit dalam memperebutkan kursi gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 di Ibu Kota.

"Saya berharap Pak Ahok tidak menghadapi masalah hukum, misalnya sampai dinyatakan tersangka, sampai ditahan KPK. Nanti saya enggak bisa bertanding secara fair (adil). Saya pikir kalau fair saya bisa memenangkan pertarungan ini," kata Yusril di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa 17 Mei 2016.

Yusril sangat serius dalam kontes pemilihan calon Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun 2017. Bahkan, apabila Ahok menanyakan dia terkait pencalonannya itu, maka Yusril sangat siap sekali.

"Kalau saya ditanya oleh Pak Ahok keseriusan, saya sangat serius. Saya sudah berjalan terlalu jauh untuk menganggap saya tidak serius dalam hal ini," kata mantan Menteri Hukum dan HAM itu.

Dengan demikian, dia berharap dalam pemilihan calon Gubernur DKI Jakarta dapat dapat dilakukan secara adil, dan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak ada kecurangan dalam merebutkan kursi DKI 1.

"Jadi kalau menang kita akan katakan iya, kalau kita kalah saya katakan kalah," ujar Yusril. [viva]


Demikianlah Artikel Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI

Sekianlah artikel Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/biar-ada-lawan-sengit-yusril-berharap.html

0 Response to "Biar Ada Lawan Sengit, Yusril Berharap Ahok Tak Ditahan KPK Sebelum Bertarung di Pilgub DKI"

Posting Komentar