BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang.

BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang.
link : BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang.

Baca juga


BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang.

BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang.

POSMETRO INFO - Sedikitnya 76 orang wisatawan menjadi korban longsor di Air Terjun Dua Warna, Sibolangit, Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu, 15 Mei 2016. 20 orang di antaranya dilaporkan hilang.

Sekitar 56 wisatawan berhasil dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deli Serdang. Seluruh korban dilaporkan selamat dan berada di Bumi Perkemahan, Sibolangit.

"Jumlah mahasiswa semua 76 orang dan yang sudah dievakuasi  56 orang dan belum ditemukan 20 orang," ungkap Sekretaris BPBD Deli Serdang Darwin Surbakti, saat dikonfirmasi, Senin (16/5/2016) dini hari.

Saat ini, kata Darwin, BPBD masih melakukan pencarian 20 orang yang hilang. Mayoritas korban berstatus mahasiswa yang tengah berlibur. 

Darwin menjelaskan 76 korban merupakan mahasiswa asal kota Medan, yang terdiri dari, 23 orang dari Sekolah Ilmu Kesehatan (Sikes) Flora Medan, dan 5 orang dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Selain itu, ada juga mahasiswa Fakultas Hukum  Universitas Sumatera Utara (FH USU) sebanyak 5 orang, 28 orang dari GMKI Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) USU serta 28 orang warga komplek Adam Malik.

"Untuk 20 orang lagi, sampai saat ini masih dalam proses pencarian oleh tim kita," pungkasnya‎.[metrotv]



Demikianlah Artikel BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang.

Sekianlah artikel BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/breaking-news-air-terjun-dua-warna.html

0 Response to "BREAKING NEWS : Air Terjun Dua Warna Longsor, 76 Korban, 20 Diantaranya Hilang."

Posting Komentar