Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana?

Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana? - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana?
link : Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana?

Baca juga


Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana?


POSMETRO INFO - Buku berjudul 'Ahok Sang Pemimpin Bajingan' menambah daftar literatur yang ditulis berdasar pada sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Buku dengan sampul Ahok berkostum superhero Spiderman ini menyoroti seputar gaya komunikasi mantan Bupati Belitung Timur itu dalam memimpin Jakarta yang diyakini mampu menyingkirkan banyak koruptor yang dikonotasikan dengan kata "bajingan".

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) mempertanyakan koruptor mana yang telah diberantas Ahok. Ia menyebut tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan UPS, Alex Usman, terjaring karena kebijakan Ahok sendiri.

"Bajingan mana yang sudah diberantas sama Ahok, yang mana? Saya mau tanya dulu, yang anak buahnya sendiri, kebijakannya kebijakan dia," kata Lulung kepada Okezone, Senin (16/5/2016).

Lulung juga mempertanyakan sejumlah kebijakan Ahok yang kini masih diproses secara hukum dan menjadi polemik, di antaranya dugaan kerugian negara dalam pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan proyek reklamasi di Teluk Jakarta.

"Kenapa dia buat SPD (surat penyediaan dana) tentang UPS. Kan ini kan masih diuji kasus UPS, kasus Sumber Waras, ya ini kan belum tentu dia (Ahok) bisa (memberantas koruptor). Bahkan, dia sendiri pelakunya nanti, ini kan belum diuji kan," bebernya.

Lulung juga menekankan bahwa kebijakan-kebijakan tersebut tak mengindahkan masyarakat sebagai subjek.

"Sedangkan (kasus) Sumber Waras dan reklamasi itu kan kebijakan yang dilanggar semua, yang berdampak luas pada masyarakat. Kan Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 jelas itu, kebijakan pemerintah harus menjadikan masyarakat sebagai subjek jangan sebagai objek," jelas Lulung.

Sebagaimana diketahui, buku bertajuk 'Ahok Sang Pemimpin Bajingan' yang salah satunya ditulis oleh Maksimus Ramses Lalongke diluncurkan pada Sabtu 14 Mei 2016 di Gedong Joang '45, Menteng, Jakarta Pusat. [okz]


Demikianlah Artikel Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana?

Sekianlah artikel Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana? dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/buku-pemimpin-bajingan-meluncur-lulung.html

0 Response to "Buku "Ahok Pemimpin Bajingan" Meluncur, Lulung: Bajingan mana yang sudah diberantas Ahok, mana?"

Posting Komentar