Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono!

Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono! - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono!
link : Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono!

Baca juga


Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono!


POSMETRO INFO - Keluarga terduga teroris Siyono memastikan akan menuntut secara pidana dua anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror untuk diproses hukum. Pasalnya, Siyono tewas dalam perjalanan menuju Prambanan saat dikawal kedua petugas.

Menanggapi hal itu, mantan Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin menegaskan, agar kasus tersebut terus diusut hingga tuntas. Menurutnya, kematian Siyono berkaitan dengan keadilan.

"Teruskan (usut) sampai tuntas!" tegas Din usai menemui Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, di komplek parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/5/2016).

Ia menambahkan, keadilan merupakan unsur esensial dalam tiap agama. Sebab itu, ia meminta agar kasus kematian Siyono diusut tuntas. "Keadilan itu esensial dalam tiap agama," imbuhnya.

Meski demikian, Din mengaku PP Muhammadiyah sudah memiliki tim hukum sendiri untuk mengurusi kasus tersebut. "PP Muhammadiyah sudah punya bidang hukum," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memastikan pihaknya juga bakal memproses laporan keluarga Siyono. Hal tersebut usai keluarga Siyono yang didampingi tim pembela kemanusiaan melaporkan dua anggota Densus 88 pada Minggu 15 Mei 2016. (okz)


Demikianlah Artikel Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono!

Sekianlah artikel Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono! dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/din-syamsudin-usut-tuntas-kematian.html

0 Response to "Din Syamsudin: Usut Tuntas Kematian Siyono!"

Posting Komentar