DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang

DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang
link : DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang

Baca juga


DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang


POSMETRO INFO - Kisruh pelaksanaan reklamasi terus bergulir. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mendesak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuktikan ancaman untuk menggugat PT. Agung Podomoro Land (APL).

"Makanya kalau mau gugat buktikan dong. Kan dia (Ahok) bilang data itu tidak benar ya sudah gugat saja Podomoro jangan cuma ngomong doang," ujar Taufik saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Sebelumnya, Ahok memang sempat dibuat gusar dengan tersebar luasnya data yang berisi daftar kontribusi tambahan bukan CSR yang diterimanya. Dalam daftar tersebut tercatat Ahok menerima pembiayaan senilai Rp392 miliar dari APL untuk pengerjaan 13 proyek kebijakan Pemprov DKI.

Dimana salah satunya untuk penggusuran Kalijodo. Dalam data itu pun disebutkan bahwa Ahok sudah menerima Rp218 miliar, sedangkan sisa yang belum dibayarkan APL Rp173 miliar.

Ahok pun menanyakan kebenaran data tersebut. Jika pada nyatanya data tersebut dengan judul yang dikatakannya jahat, dikeluarkan oleh orang dalam APL dia mengancam akan mengungatnya.

"Kalau benar Podomoro yang tulis seperti itu saya akan gugat dia, ini gila tulisan gini, betul jahat banget," ucapnya.

"Saya dianggap terima Rp392 miliar, sudah bayar ke saya Rp280 miliar, sisa Rp173 miliar gila gak tuh. Makanya saya mau tanya siapa yang keluarkan surat kayak gitu, gak ada tandatangannya gak ada apa-apanya lho," tambah dia.

Belum selesai sampai situ, Ahok pun mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut informan orang dalam yang membocorkan hasil penyelidikan kasus korupsi reklamasi.

Karena dalam pemberitaan, Ahok disebut dengan sengaja membarterkan kebijakannya dalam pembiayaan sejumlah proyek di DKI dengan pemberian kelonggaran kontribusi tambahan untuk APL sebagai pelaksana proyek reklamasi. Terlebih media nasional dalam laporannya itu menyebutkan fakta tersebut berasal dari sumber orang dalam KPK.

"Kalau media itu bilang sumber ini dari KPK berarti KPK harus cari suapa yang bocorin atau saya yang akan cari," ujar Ahok dengan nada tinggi beberapa waktu lalu di kantornya. [rn]


Demikianlah Artikel DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang

Sekianlah artikel DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/dprd-sindir-ahok-kalau-mau-gugat.html

0 Response to "DPRD Sindir Ahok: Kalau mau gugat Podomoro buktiin dong, Ahok jangan cuma omong doang"

Posting Komentar