FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal !

FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal ! - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal !
link : FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal !

Baca juga


FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal !


POSMETRO INFO - Kabar pihak Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, yang ingin mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih Timnas Indonesia sudah terbesar hingga keluar Indonesia.

Bahkan media-media luar negeri pun ikut memberitakan tentang mantan pelatih Chelsea itu yang ingin didatangkan pemerintah Indonesia.

Kabar tersebut sampai ke telinga Presiden FIFA, Gianni Infantino, yang kemudian mengonfirmasi dengan cara bertanya kepada perwakilan Indonesia, Hinca Panjaitan, saat Kongres FIFA ke-66 di Meksiko, beberapa hari yang lalu.

Hinca yang saat itu hadir sebagai Action President PSSI, mengatakan Gianni Infantino menanyakan keseriusan pihak Indonesia terkait Jose Mourinho.

Saat itu, Jose Mourinho juga sedang berada di Meksiko usai menjadi pelatih di salah satu pertandingan menjelang acara Kongres tersebut.

"Kamu yakin ingin membawa Jose Mourinho ke Indonesia? Dia itu harganya cukup mahal," kata Hinca yang mencoba mempraktikkan perkaatan dari Gianni Infantino, Senin (16/5/2016) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat.

Hinca pun menjawab pertanyaan Presiden FIFA itu dengan mengatakan bahwa hal itu diucapkan karena Indonesia ingin bangkit dan terlepas dari sanksi FIFA.

Saat kongres berlangsung, FIFA mencabut sanksinya kepada PSSId an saat ini induk sepak bola Indonesia itu sudah mulai aktif kembali.

"Kami bilang, inilah Indonesia yang memang benar-benar ingin adanya perubahan dan bangkit," ucap Hinca.

Sementara itu, Jose Mourinho sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya masih ingin melatih di Benua Eropa. (tj)


Demikianlah Artikel FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal !

Sekianlah artikel FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal ! dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/fifa-tanya-keseriusan-indonesia-rekrut.html

0 Response to "FIFA Tanya Keseriusan Indonesia Rekrut Jose Mourinho, Gianni Infantino: Dia Itu Mahal !"

Posting Komentar