Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik.

Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik.
link : Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik.

Baca juga


Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik.

Geisz Chalifah Protes Keras Cuitan Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik.

POSMETRO INFO - Penggiat budaya Melayu Geisz Chalifah berang pada Komisionir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang, terkait dengan pernyatannya soal korupsi aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bila menjadi pejabat.

Menurut Geisz menghukum individu yang terlibat korupsi tak serta merta mengeneralisasi dan menghakimi institusi. Pernyataan Saut pun bernuansa menista lembaga eksternal mahasiswa.

"Tudingan Saut bahwa HMI melahirkan koruptor sangat tidak tepat dan jauh dari etika seorang pejabat publik yang selayaknya mengedepankan kepatutan," kata Geisz kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu (Sabtu, 7/5).

Sebagai alumni HMI, Geisz pun menyatakan protes keras. Ia meminta komisioner KPK Saut Situmorang untuk meminta maaf pada HMI dan umat Islam, sekaligus menarik kembali ucapannya. 

"Kami tak di-training dalam LK 1 untuk menjadi koruptor melainkan untuk melawan koruptor di negeri ini. Ada banyak pemahaman religius yang kami dapatkan dalam training LK 1 HMI terutama dalam membangun keadilan sosial ditengah masyarakat," demikian Geisz Chalifah.[rmol]


Demikianlah Artikel Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik.

Sekianlah artikel Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/geisz-chalifah-berang-dengar-cuitan.html

0 Response to "Geisz Chalifah Berang Dengar Cuitan Mulut Saut Situmorang, Tuntut Minta Maaf Didepan Publik."

Posting Komentar