Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula"

Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula" - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula"
link : Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula"

Baca juga


Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula"


POSMETRO INFO - Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman masih belum yakin jika Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dapat bertarung di Pilkada DKI 2017.

Politikus yang juga pengacara ini menyebut jika relawan Teman Ahok tidak akan mampu mencukupi persyaratan minimal jumlah Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bukti dukungan kepada Ahok. Lagipula, dia yakin Ahok bakal terseret kasus korupsi Sumber Waras.

“Masalahnya apa Ahok bisa nyalon? KTP juga gak cukup,” kata Habiburokhman mengomentari pernyataan Yusril Ihza Mahendra yang mengaku serius akan menantang Ahok tahun depan, Selasa (17/05/2016).

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempertanyakan apakah bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra serius mengikuti Pilkada DKI 2017. Menanggapi hal tersebut, Yusril mengaku dirinya sangat serius untuk ikut dalam pilkada DKI kali ini.

Oleh karena itu, Yusril berharap Ahok tidak menghadapi masalah hukum dengan kasus yang sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sehingga, Yusril berharap bisa bertanding melawan Ahok di pilkada nanti.

"Sehingga beliau (Ahok) tanpa halangan dapat menjadi calon dalam pilkada yang akan datang sehingga kita dapat mengikuti kompetisi pemilihan ini dengan meyakinkan dan berjalan dengan lancar, jangan sampai Pak Ahok enggak ikut dalam pilkada ini,"  kata Yusril, saat ditemui di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016). [rn]


Demikianlah Artikel Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula"

Sekianlah artikel Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula" dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/gerindra-tak-yakin-ahok-bisa-ikut.html

0 Response to "Gerindra Tak Yakin Ahok Bisa Ikut Pilkada, "KTP juga gak cukup, terseret korupsi Sumber Waras pula""

Posting Komentar