Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!"

Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!" - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!"
link : Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!"

Baca juga


Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!"

Anak-anak korban penggusuran Pasar Ikan
POSMETRO INFO - Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mengecam keras keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah menggusur Pasar Ikan Luar Batang, Jakarta Utara. 

Menurut Ketua DPD II HTI DKI Jakarta, M Ihsan Salam (53), penggusuran tersebut adalah hasil kebijakan yang zalim. Dia menilai, penggusuran hanya menguntungkan pihak pemodal dan kurang peduli akan hak-hak warga korban gusuran. 

Pemerintah provinsi DKI Jakarta sudah menempatkan sejumlah kepala keluarga (KK) korban gusuran ke Rumah Susun Rawa Bebek. Namun, menurut Ihsan, itu bukanlah solusi. Sebab, hampir seluruh mereka sebenarnya mengandalkan Teluk Jakarta sebagai sumber mata pencaharian. 

"Kalau ada yang tanah negara, itu tinggal bagaimana tak menyisakan penderitaan bagi mereka. Negara kan harusnya melayani rakyatnya," ujar M Ihsan Salam di kompleks Masjid Kramat Luar Batang, Jakarta Utara, Sabtu (7/5).

Dalam pertemuan antara pihak HTI dan perwakilan warga Luar Batang, dilangsungkan penyerahan sejumlah bantuan. Itu rencananya diberikan kepada sejumlah KK yang masih bertahan di bekas gusuran Pasar Ikan. Ada pula mereka yang bergeming tinggal di atas perahu-perahu nelayan. 

"Kami menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa 175 kasur dan sepasang handy talkie. Itu sesuai dengan permintaan warga sini. Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap warga gusuran di Luar Batang," tukas dia. [rol]


Demikianlah Artikel Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!"

Sekianlah artikel Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!" dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/gusur-pasar-ikan-hti-zalim.html

0 Response to "Gusur Pasar Ikan, HTI: "Ahok zalim!""

Posting Komentar