Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang.

Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang.
link : Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang.

Baca juga


Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang.

Habib Husein : Ahok Kualat Kalau Tetap Gusur Masjid Luar Batang.

POSMETRO INFO - Pengurus Masjid Keramat Luar Batang menyarankan agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak menggusur masjid tersebut. Bila tetap dilakukan Ahok dikhawatirkan mendapat kualat akibat ulahnya tersebut.

Ketua Pengurus Masjid Jami Keramat Luar Batang Habib Husein bin Hasan bin Abu Bakar bin Husein mengatakan, Gubernur Ahok dinilai bersikap arogan lantaran hendak menggusur kawasan Kampung Luar Batang.

Habib Husein menilai, jika sampai Gubernur Ahok benar melakukan penggusuran, apalagi sampai menggusur Masjid Keramat Luar Batang, Ahok bisa saja terkena kualat.

"Soal penggusuran saya tak mau terlalu ikut campur. Tapi jangan sampai menggusur Masjid Keramat, ini kan bernilai sejarah tinggi dan tempat ini ada keistimewaannya. Jangan sampai nanti Pak Gubernur (Ahok) yang kualat," tegasnya.

Apalagi, lanjut Husein, Ahok sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta belum pernah datang menginjakkan kaki di Masjid Keramat Luar Batang.

"Dari situ pun sudah kelihatan, Ahok ini bukan Gubernur yang memperhatikan masjid yang sudah menjadi situs cagar budaya," tutupnya.[okezone]


Demikianlah Artikel Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang.

Sekianlah artikel Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/habib-husein-ahok-bisa-kualat-kalau.html

0 Response to "Habib Husein: Ahok Bisa Kualat Kalau Tetap Ngotot Gusur Masjid Luar Batang."

Posting Komentar