Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah

Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah
link : Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah

Baca juga


Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah

Ilustrasi
POSMETRO INFO - Pakar Kristologi, yang juga mantan Biarawati, Ustazah Irena Handono menghimbau kepada umat Islam untuk tidak mudah terpecah belah. Hal ini penting dilakukan untuk mengembalikan kejayaan Islam di dunia.

"Yuk, mulai sekarang setop berpecah belah. Utamakan ukhuwah. Junjung ukhuwah untuk menjemput kembalinya peradaban Islam yang mulia," tulisnya, pada akun Twitter pribadi miliknya.

Sementara itu, ghazwul fikr pun di Indonesia kini sudah berada di tingkat yang membahayakan. Pemurtadan pun juga dianggap angin lalu, dan dianggap SARA.

"Akibatnya, ketika terjadi peristiwa berdarah di Gaza, di Suriah, yang sudah terjangkit pemikiran kuffar ini akan cuek saja. Nggak peduli. Akibatnya, sebagian umat Islam tidak lagi mampu mengenal siapa teman, siapa lawan. Siapa saudara, siapa musuh."

Itupun disebabkan tidak lain karena ummat Islam sudah banyak yang terbuai pemikiran dan budaya kaum kuffar.

"Saat ini, perasaan bahwa 'sesama muslim bersaudara', sudah semakin terkikis. Lalu bagaimana bisa kita merealisasikan sabda Rasulullah bahwa sesama Muslim bersaudara?" [voa-islam]


Demikianlah Artikel Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah

Sekianlah artikel Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/hadapi-perang-pemikiran-umat-islam.html

0 Response to "Hadapi Perang Pemikiran, Umat Islam Diminta Stop Berpecah Belah & Utamakan Ukhuwah"

Posting Komentar