"Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi

"Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi
link : "Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi

Baca juga


"Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi

Aziz Syamsuddin
POSMETRO INFO - Bakal calon (Balon) Ketua Umum Partai Golkar yang akan bertarung dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) nanti, terus mengambil hati pemerintahan Jokowi-JK.

Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar, Aziz Syamsudin misalnya. Ia menegaskan bahwa program Nawacita yang diusung pemerintahan Jokowi-JK sangat diperlukan dalam kondisi masyarakat Indonesia saat ini, sehingga perlu mendapatkan dukungan.

“Jika nantinya saya terpilih menjadi ketum Golkar, saya siap untuk mendukung Nawacita pak Jokowi,” kata Aziz dalam acara diskusi bertajuk ‘Jalan Panjang Rekonsiliasi Golkar’, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (8/5).

Untuk diketahui, hal yang sama juga disampaikan secara terang oleh beberapa Balon Ketum untuk mendukung pemerintahan saat ini, sebut saja Ade Komarudin meski sebagai Ketua DPR RI namun dirinya berani pasang badan agar pelaksanaan Tax Amnesty dapat diundangkan. Lalu, ada Setya Novanto yang juga memastikan Golkar dibawah kepemimpinannya akan mendukung penuh kebijakan pemerintah.

Selain itu, Aziz mengatakan hubungan antarpartai politik akan terus berjalan dengan baik, hal itu, terkait dengan tugas DPR RI sebagai pembentuk undang-undang, tidak akan terlalu merumitkan pemerintah dengan hal-hal yang tidak penting.

“Saya akan berkomitmen untuk itu. Jadi program-program untuk percepatan pembangunan lancar,”sebut dia.

Menurut sekertaris fraksi Golkar di DPR RI itu, Golkar merupakan partai yang tidak dapat lepas dari pemerintahan dan akan mendukung program pemerintah dalam rangka menyejahterakan rakyat.

“Pemerintah dan Golkar mempunyai visi yang sama yaitu menyejahterakan rakyat Indonesia. Sehingga kebijakan-kebijakan ini perlu didukung dan jangan lagi dihambat,” pungkas anggota komisi III itu. [akt]


Demikianlah Artikel "Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi

Sekianlah artikel "Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/hati-pemerintah-caketum-golkar-aziz.html

0 Response to ""Ambil Hati" Pemerintah, Caketum Golkar Aziz Syamsuddin Nyatakan Siap Dukung Nawacita Jokowi"

Posting Komentar