Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ?

Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ? - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ?
link : Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ?

Baca juga


Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ?



POSMETRO.INFO - Munculnya enam calon Ketum Partai Golkar yang lolos tahap verifikasi dan dari keenam caketum itu mantan Wakil Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) disebut-sebut memiliki harta kekayaan paling banyak yakni sebesar Rp114,769 miliar dan US$49.150.

Menanggapi hal itu, Direktur Centre For Budget Analysis (CBA) Uchok Sky Khadafi menyarankan agar pihak internal Golkar bisa mempertanyakan asal muasal duit kekayaan yang dimiliki Setnov tersebut.

"Untuk soal Setnov yang paling kaya, harusnya pihak internal Golkar bertanya kepada Setnov bagimana dapat duit sebanyak itu," tegas Uchok, Minggu (8/5/2016).

Lebih lanjut, Uchok kembali meminta agar Majelis Kehormatan Dewan (MKD) dan Kejaksaan Agung memperjelas status kasus yang menjerat Setnov. Agar, kata dia, jika kelak Setnov terpilih menjadi Ketum, maka Golkar tidak tersandera dalam manuver politik.

"Dua lembaga ini harus memperjelas statusnya Setnov apakah sudah benar-benar bersih. Jangan sampai Golkar tersandera dalam manuver politik," terang dia.

Lebih jauh, Uchok berharap partai pohon beringin itu memilih Ketua Umum terpilih dari orang yang benar-benar bersih dari kasus yang muncul dipermukaan publik.

"Agar lebih baik Golkar memilih orang-orang yang bersih dari kasus-kasus yang muncul dipermukaan publik," tandasnya. (rn)


Demikianlah Artikel Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ?

Sekianlah artikel Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ? dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/jadi-calon-ketum-paling-kaya-setnov.html

0 Response to "Jadi Calon Ketum Paling Kaya, Setnov Harus Jelaskan Asal Kekayaannya, Bisa Ga Ya ?"

Posting Komentar