Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang

Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang
link : Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang

Baca juga


Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang


POSMETRO INFO - Aksi unjuk rasa kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar di Jalan Botolempangan hinga Pukul 19.00 Wita.

Faldin, salahsatu orator pada aksi yang dilekukan di depan Sekertariat HMI Cabang Makassar, membacakan Innalillahi Wainna Ilahi Radjiun, untuk pimpinan KPK ini.

“Dengan membacakan doa ini, kita berharap Sau secepatnya menghadapi proses hukum atas pencemaran nama baik lembaga HMI,” ucap Faldin, kader HMI Korkom 45, Sabtu (7/5).

Sementara Rudi, orator HMI Makassar dalam orasinya mengatakan, bahwa apa yang duilakukan Sat memancing gejolak kader HMI untuk melakukan perlawanan. [indotimenews]


Demikianlah Artikel Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang

Sekianlah artikel Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/kader-hmi-makassar-wainna-ilaihi-rajiun.html

0 Response to "Kader HMI Makassar: "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun" untuk Saut Situmorang"

Posting Komentar