Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan"

Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan" - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan"
link : Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan"

Baca juga


Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan"


POSMETRO INFO - Keikutsertaan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo, dalam rombongan Presiden Joko Widodo ke Korea Selatan dikecam banyak pihak.

Aktivis politik Muhammad H Thamrin menyesalkan ikutnya Ketua KPK ke Korsel. “Tempo hari Ketua KPK dipanggil ke Istana, skrg ikut ke Korea dgn presiden. Semua terjadi di tengah kasus Sumber Waras dan Reklamasi. #Catat,” tulis Thamrin di akun Twitter @monethamrin.

Tak kalah sengit, politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik di akun @ranabaja menulis status: “Shame on you! #KetuaKPKLiburan.”

@ranabaja sebelumnya mengungkapkan: “KPK dan Anti-Corruption & Civil Rights Commission, Korsel, sejak dulu sudah saling berkunjung. Tapi dulu tak ikut rombongan Presiden.”

Peneliti anggaran dari Centre for Budget Analysis (CBA) Uchok Sky Khadafi juga ikut mengecam kunjungan Ketua KPK bersama Presiden Jokowi.

“Enak jalan-jalan sambil plesiran untuk temanin presiden di Korsel dari pada fokus menuntaskan kasus di KPK. Ini ketua KPK yang tidak tahu diri dan tak tahu malu. Tidak masuk akal, masa ketua KPK kerja temanin Presiden ke Korsel,” tegas Uchok seperti dikutip teropongsenayan (17/05). [intelijen]


Demikianlah Artikel Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan"

Sekianlah artikel Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan" dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/ketua-kpk-ngikut-jokowi-ke-korsel.html

0 Response to "Ketua KPK Ngikut Jokowi ke Korsel, Politisi Demokrat: "Shame on you! #KetuaKPKLiburan""

Posting Komentar