Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh

Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh
link : Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh

Baca juga


Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh

Tahukah kamu bahwa teh putih merupakan salah satu minuman favorit yang selalu dikosumsi oleh Kaisar Cina dan semua anggota di istananya? Iya itu memang benar, dan salah satu alasannya adalah teh putih memiliki rasa yang nikmat, serta banyak khasiatnya dan sangat baik buat kesehatan tubuh kita, selain itu mudah ditemukan dengan harga murah dan terjangkau.

Penasaran ingin tahu, manfaat apa saja dari teh yang banyak di temukan di pegunungan provinsi Fujian China ini? Yuk silahkan di simak ulasan lengkapnya.

Berbagai macam Khasiat Teh Putih yang sangat bagus untuk kesehatan

1. Menjaga Kesehatan Mulut

Para ilmuwan membuktikan bahwa teh putih mengandung tannin dan polifenol yang membuat mulut kita bebas dari serangan berbagai macam bakteri. 

Bagi kamu yang sering mengalami masalah mulut seperti sariawan, bau mulut atau bibir pecah-pecah, sebaiknya mulai sekarang harus membiasakan diri untuk minum teh putih ini.

Kondisi mulut yang ideal atau sehat sangat mempengaruhi kesehatan pada organ tubuh lainnya. Sebab, mulut merupakan gerbang utama ketika kamu mengonsumsi segala macam makanan dan minuman.

2. Mempertahankan Kesehatan Kulit

Teh putih memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan alami tersebut dapat membuat kulitmu terasa lebih lembap, sehat, terlihat awet muda, dan terlindung dari paparan sinar ultraviolet.

Solusi ini sangat tepat bagi kamu yang sedang mengalami beberapa permasalahan kulit di atas. Jadi, dengan megonsumsi teh putih, kamu tidak perlu menguras banyak uang untuk melakukan perawatan kulit.

3. Mencegah Penyakit Jantung

Seperti yang telah kita ketahui bahwa jantung memiliki peran sebagai pengedar dan pemompa darah ke seluruh tubuh. Mengkonsumsi teh putih secara rutin akan membuat jantungmu lebih sehat serta terhindar dari serangan penyakit stroke, darah tinggi, dan jantung koroner.

Akan lebih baik apabila kamu juga rutin melakukan olahraga sehingga kinerja teh putih di dalam tubuh akan lebih maksimal.
4. Mengurangi Resiko Penyakit Kanker

Seperti yang telah kita ketahui bahwa penyakit mematikan ini dapat menyerang siapa pun dan kapan pun. Beradasarkan sumber yang saya dapatkan, teh putih memiliki salah satu kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh yaitu zat anti kanker.

Nah, zat anti kanker itulah yang dapat bekerja untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh kita.
khasiat teh putih
Photo: Copyright zastavki.com
5. Solusi Diet Sehat

Salah satu di antara kalian tentu akan merasa kurang percaya diri ketika memiliki berat badan yang berlebihan. Diet sehat dengan rutin minum teh putih adalah pilihan tepat yang dapat kamu pilih, jika dibandingkan dengan obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia.  

Melakukan diet dengan cara-cara alami seperti mengonsumsi teh putih, akan mengurangi reaksi efek samping buruk yang akan terjadi pada kesehatan tubuhmu.

6. Menurunkan Kolesterol Jahat

Kandungan kolesterol jahat yang berlebihan dalam tubuh tentu akan berdampak negatif pada tubuh kita. Salah satunya adanya resiko penyumbatan pada pembuluh darah.

Berdasarkan informasi yang telah saya rangkum, teh putih ternyata memiliki kandungan antioksidan catechin yang akan senantiasa menjaga dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL), serta menurunkan kadar koletserol jahat (LDL) dalam tubuhmu.
7. Sangat Baik untuk Penderita Kencing Manis

Penyakit yang juga kamu kenal dengan nama Diabetes ini tentu saat ini menjadi masalah kesehatan tubuh yang berusaha dihindari oleh setiap orang. Dengan minum teh putih, tubuhmu akan terhindar dari serangan penyakit menurun ini.

Salah satu kinerjanya adalah mampu meningkatkan kandungan insulin di dalam tubuhmu, sehingga kadar gula darah menjadi normal, serta mengurangi rasa haus berlebihan yang merupakan keluhan para pederita kencing manis.

Jadi, itulah beberapa informasi yang dapat saya bagikan kepada sahabat semua. Semoga artikel tentang khasiat teh putih menjadi pembahasan yang menarik serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan kita.



Demikianlah Artikel Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh

Sekianlah artikel Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/khasiat-teh-putih-untuk-kesehatan-tubuh.html

0 Response to "Khasiat Teh Putih untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar