KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon...

KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon... - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon...
link : KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon...

Baca juga


KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon...

KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon...

POSMETRO INFO - Proses penyelidikan kasus pengadaan lahan rumah sakit Sumber Waras telah menemukan titik terang. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan pemeriksaan terakhir (final check) terhadap hasil audit investigasi Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang mengklaim negara merugi Rp191 miliar.

“Sedang didalami. Final check,” ujar Wakil Ketua KPK Laode M. Syarief di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Laode menuturkan, pihaknya akan segera mengumumkan hasil validiasi akhir dari penyelidikan tersebut. Meski demikian, pihaknya belum menentukan tenggang waktu untuk mengumumkannya kepada publik.

“Dan hasil final check, dari beberapa asosiasi profesional, nanti akan kita umumkan,” jelasnya.

Namun, Laode tidak berani menyebutkan nasib kasus tersebut apakah akan meningkatkan statusnya ke tahap penyidikan. “Itu (tergantung) berdasarkan hasil final check,” tegasnya.

Mengenai kasus ini, Ketua KPK‎ Agus Rahardjo sebelumnya juga sudah memberi sinyal kuat adanya titik terang. Sebab, KPK mendapati banyak temuan baru. Atas temuan-temuan baru itu, KPK tentu saja akan melakukan tindak lanjut.

“Mungkin nanti ada tindak lanjut. Tapi kami masih kumpulkan fakta dan bukti. Mudah-mudahan nanti segera ada pengumuman,” ucap Agus belum lama ini.

Sebagai informasi, pembelian lahan untuk proyek pembangunan RS Sumber Waras saat ini tengah diusut oleh KPK. Pimpinan KPK Agus Rahardjo cs menduga ada indikasi korupsi dalam pembelian lahan tersebut.

Dugaan lembaga antirasuah pun sejalan dengan hasil audit investigasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) khusus pengadaan lahan milik Yayasan Kesehatan Sumber Waras itu yang menyebutkan ada kerugian negara di kasus tersebut.[kriminalitas]


Demikianlah Artikel KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon...

Sekianlah artikel KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon... dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/kpk-kasus-sumber-waras-sudah-check-ehem.html

0 Response to "KPK : Kasus Sumber Waras Sudah "Final Check", Ehem Hasilnya Coming Soon..."

Posting Komentar