Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim!

Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim! - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim!
link : Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim!

Baca juga


Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim!


POSMETRO INFO - Penyidik Direktor Jenderal Imigrasi tengah mengusul lokasi lain yang dikerjakan para pekerja asal Tiongkok yang ditangkap di kawasan Bandara Halim Perdanakusuma beberapa waktu lalu. Seperti diketahui kelimanya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran keimigrasian.

“Ada kemungkinan bahwa locus delicti atau tempat kejadian bukan hanya di lokasi ditemukannya kelima tersangka ini. Bisa juga ada lokasi lain. Maka untuk memudahkannya diambil alih proses penyidikannya,” ujar Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie di Kantor Imigrasi Jakarta Timur, Jl Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Sabtu (7/5).

Dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil sejumlah pihak untuk menjadi saksi guna melangkapi berkas tersangka. Sementara itu untuk dua pekerja asal Indonesia yang ditangkap bersamaan ketika kejadian hingga kini masih berstatus sebagai saksi.

“Penyidik akan merampungkan untuk mengumpulkan bukti-bukti lain sebagai alat bukti yang cukup untuk memperkuat dan melengkapi untuk segera kita ajukan kepada jaksa penuntut umum,” ujar Ronny.

Seperti diberitakan sebanyak 7 orang pekerja proyek Light Rail Transit (LRT) diamankan oleh Tim Patroli TNI angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur di tepi jalan tol ruas Halim, KM 3,2, Rabu (27/4) pukul 09.45 WIB. Dua orang merupakan pekerja PT Geosentral Minning, mitra dari PT WIKA yang mengerjakan proyek LRT. [akt]


Demikianlah Artikel Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim!

Sekianlah artikel Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim! dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/lima-wna-china-tersangka-dirjen.html

0 Response to "Lima WNA China Tersangka, Dirjen Imigrasi: Lokasinya bukan cuman di Halim!"

Posting Komentar