PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ?

PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ? - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ?
link : PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ?

Baca juga


PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ?



POSMETRO.INFO - Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan peluang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk ditarik maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sangat terbuka. 

Menurutnya, Risma memiliki pintu strategis yaitu melalui penugasan dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri. 

"Beliau punya pintu strategis yaitu pintu penugasan. Itu wewenang ketum dengan hak prerogatif yang mereka miliki. Peluang Risma sangat terbuka," ujar Gembong di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016). 

Gembong menambahkan hak preogratif dari Ketua Umum PDI-P hanya akan digunakan dalam hal yang bersifat strategis. Menurut dia Pilkada DKI Jakarta merupakan salah satu pilkada strategis.

Gembong menjelaskan hingga saat ini nama Risma tidak tercantum dalam penjaringan atau pengusungan bakal calon dari PDI-P. Menurut dia Risma hanya mempunyai satu pintu, yaitu pintu penugasan dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Jika nantinya diberi penugasan oleh Megawati, menurut Gembong, Risma harus siap mengemban penugasan tersebut. 

"Sebagai kader partai kalau ditugasin,siap enggak siap harus siap. Itu prinsipnya. Harus mau, orang kader partai," tuturnya. 

"Peluang (penugasan) itu ada. Kami sangat terbuka. Bisa juga Bu Mega menggunakan hak prerogatifnya untuk menarik kader terbaik. Sangat terbuka," sambungnya. (ks)


Demikianlah Artikel PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ?

Sekianlah artikel PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ? dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/pdi-p-punya-pintu-strategis-risma.html

0 Response to "PDI-P: Punya Pintu Strategis, Risma Sangat Berpeluang Jadi Cagub DKI, Risma Mau Ga Ya ?"

Posting Komentar