Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru

Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru
link : Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru

Baca juga


Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru


POSMETRO INFO - Puluhan orang yang tergabung dalam Pemuda Pancasila Kulonprogo melakukan aksi turun ke jalan. Mereka menentang munculnya komunis dan berkomitmen menjaga ideologi Pancasila.

Aksi Pemuda Pancasila ini dipusatkan di simpang empat Pasar Wates, Selasa (17/5/2016). Sebagian dari mereka membagikan brosur yang berisi pernyataan sikap Pemuda Pancasila dalam menentang komunisme. Mereka juga melakukan orasi secara bergantian. Dengan penjagaan ketat dari aparat, aksi berlangsung damai.

“Kita akan menjadi garda terdepan pengawal Pancasila dan menentang komunis,” jelas Sekretaris Pemuda Pancasila Kulonprogo, Adi Sutrisno.

Menurutnya, Pemuda Pancasila akan intensif untuk melakukan upaya menjaga kedaulatan NKRI. Mereka juga siap mendukung TNI dan Polri dalam memberantas munculnya komunis gaya baru. Untuk itulah Pemuda Pancasila diminta untuk lebih waspada terhadap munculnya bahaya laten komunis di masyarakat.

Di Kulonprogo, kata dia, sempat muncul stiker bergambar palu dan arit. Pemuda Pancasila langsung bergerak cepat dan meminta agar stiker tersebut dilepas. “Ini adalah bukti, muncul paham baru komunis,” jelas Adi.

Ketua Pemuda Pancasila Kulonprogo Erfan Ristaman mengajak seluruh masyarakat di Kulonprogo untuk menjaga agar Pancasila abadi. Negara harus tegas dan tidak memberikan nilai tawar terhadap lahirnya komunis. “Kita minta aparat untuk menindak, kalau tidak berani kami yang akan bertindak,” tegasnya. [okz]


Demikianlah Artikel Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru

Sekianlah artikel Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/pemuda-pancasila-turun-ke-jalan-siap.html

0 Response to "Pemuda Pancasila Turun ke Jalan, Siap Dukung TNI-Polri Memberantas Munculnya Komunis Gaya Baru "

Posting Komentar