Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco

Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco
link : Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco

Baca juga


Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco


POSMETRO INFO - Wasekjend DPP Pemuda Perindo, Cicilia Karina mengaku heran seorang kepala daerah sekelas Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendiskreditkan lembaga Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sebagai lembaga negara BPK tidak memihak kepada kepentingan perseorangan atau kelompok tertentu.

BPK, menurut Cicilia, merupakan lembaga audit yang diakui oleh negara.

"BPK itu lembaga audit yang diakui oleh negara dan keberadaannya tidak mungkin berpihak kepada kepentingan-kepentingan seseorang atau kelompok tertentu. Jadi tidak mungkin audit BPK itu ngaco," ujar Cicilia kepada TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Cicilia mempertanyakan pernyataan negatif Ahok justru keluar setelah keterangan kerja audit KPK terhadap kasus pembelian lahan RS. Sumber Waras. Mestinya, kata dia, sebagai pejabat negara dapat menghormati kerja lembaga yang telah bertugas sebagaimana amanat konstitusi.

"Terlebih lagi, BPK mempunyai bukti-bukti yang sah dan kuat. Makanya BPK berani untuk mempublish hasil auditnya," ungkapnya.

Cicilia menyalahkan Ahok karena lebih memilih beropini di media massa. Seharusnya, kata perempuan berkerudung ini, Ahok meluruskan persoalan melalui jaalur hukum di pengadilan.

"Kalau Ahok bilang BPK itu ngaco, sebaiknya Pak Ahok laporkan pada pengadilan dan membuktikannya di pengadilan, bukan malah  memperkeruh  suasana politik DKI Jakarta," jelasnya. [ts]


Demikianlah Artikel Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco

Sekianlah artikel Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/pemuda-perindo-bpk-tak-berpihak-kepada.html

0 Response to "Pemuda Perindo: BPK tak berpihak kepada kepentingan tertentu, jadi tak mungkin audit BPK ngaco"

Posting Komentar