Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok

Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok
link : Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok

Baca juga


Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok


POSMETRO.INFO - Mendadak poster "Risma for DKI" lengkap dengan gambar wajah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini itu menggemparkan jagad maya. Meski sudah dipastikan ketidakbenarannya oleh PDI Perjuangan, diyakini keberadaan poster itu pun cukup mengejutkan hati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Namun, ketika dikonfirmasi perihal keberadaan poster tersebut calon petahana Gubernur DKI Jakarta itu menanggapi santai."Enggak apa-apa, tergantung orang Jakarta, semakin banyak pilihan semakin bagus," ungkap Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Berbagai kalangan meyakini, hanya Risma yang dapat menyaingi tingkat popularitas dan elektabilitas Ahok di Jakarta. Tak ayal kalangan tersebut pun mendesak agar PDI Perjuangan sebagai pengusung dapat memboyong Risma ke Pilkada DKI.

Mereka menamakan diri Karisma Jakarta dan eksis di media sosial Twitter dengan akun @Karisma_Jakarta. Tak hanya itu, tagar #RismaDKI1 dan #BekerjaDgnHati pun digalakkan dan mulai viral di kalangan netizen.

Bahkan, dukungan mereka juga sudah diwujudkan dengan pemasangan berbagai poster di wilayah Ibu Kota. Dalam poster itu tampak foto Risma dengan warna hitam-putih.

"Yg jelas kami warga yg minta, dgn harap keinginan warga Jakarta jadi pertimbangan utama #RismaDKI1 #BekerjaDgnHati," tulis akun tersebut seperti dikutip Rimanews, Sabtu (7/5/2016). (rn)


Demikianlah Artikel Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok

Sekianlah artikel Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/poster-for-dki-gemparkan-jagad-maya-ini.html

0 Response to "Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok"

Posting Komentar