Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat.

Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat.
link : Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat.

Baca juga


Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat.

Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat.

POSMETRO INFO - False Flag Operation (FFO)
FFO atau operasi penyesatan (by way of deception) secara awam dapat diartikan sebagai sebuah operasi rahasia yang dibuat untuk membangun persepsi dan opini publik agar mempercayai apa yang telah pemerintah lakukan dan katakan. Belakangan ini operasi semacam ini dikenal dengan istilah PENCITRAAN.

Teman saya Dr. Iswandi Syahputra, M.Si punya pandangan:
"Dalam segala peristiwa, selalu ada skenario. Dalam segala skenario, selalu ada kepentingan. Dalam setiap kepentingan selalu ada yang diuntungkan".

Pertanyaannya ... "Selama ini siapa yang membuat kegaduhan dan yang paling diuntungkan dalam semua kegaduhan politik yang terjadi di Indonesia ?

Siapa pun yang diuntungkan, ... pastinya bukan rakyat, dan bila ada yang diuntungkan, pasti ADA YANG DIRUGIKAN ... yaitu Rakyat Indonesia.

Untuk bisa menggagalkan FFO, rakyat harus CERDAS dan BERANI MENEGAKKAN KEDAULATANNYA.

INGAT : apa yang dilihat sendiri dan apalagi yang (cuma) didengar, BELUM TENTU itu yang sesungguhnya terjadi. Gunakan nalar dan naluri untuk bisa mengetahui kebenaran.

Untuk bisa lebih memahami pengetahuan tentang FFO atau operasi penyesatan yang pernah dan sedang dilakukan oleh AS, berikut ini ada link tentang artikel “FALSE FLAGS” are LEGAL PROPAGANDA PRODUCED by the Department of Defense
JANGAN MUDAH PERCAYA ...

karena telah terbukti belum ada janji yang ditepati oleh para kontestan pemilu yang lalu.[FB]


Demikianlah Artikel Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat.

Sekianlah artikel Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/suryo-prabowo-waspadai-taktik-flag.html

0 Response to "Suryo Prabowo: Waspadai Taktik "False Flag Operation", PENCITRAAN Pemerintah Justru Rugikan Rakyat."

Posting Komentar