Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu

Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu
link : Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu

Baca juga


Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta,M Taufik (duduk tengah) dan Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat (duduk kiri) saat jumpa pers Rakerda Gerindra, Minggu (8/5/2016) 
POSMETRO INFO - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik mengatakan bahwa hingga saat ini, belum ada satupun calon gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung di Pilgub.

Menurut Taufik, penetapan menjadi calon gubernur pada saat KPUD telah melakukan verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon

"Tolong bilangin ke temen Pak Djarot itu si Ahok, dia belum jadi calon gubernur, jadi jangan kepedean dulu," jelasnya kepada Djarot di Rakerda DPD Gerindra, Jakarta, Minggu (8/5/2016).

Taufik menjelaskan sebagai mantan komisioner KPU Daerah, untuk pengumpulan dukungan KTP, sangat mudah dilakukan oleh siapapun termasuk oleh calon anggota DPD RI pada saat pemilihan legislatif.

"Gampang satu juta dukungan aja. Pergi aja ke Pramuka situ, tinggal bikin sendiri, fotokopi sendiri. Itu modus lama anggota DPD," ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa meskipun Ahok sudah memutuskan untuk melalui jalur independen, banyak hal yang perlu dilalui dan belum tentu akan lolos menjadi calon gubernur jika banyak KTP yang merupakan hasil dari toko percetakan. [tribun]


Demikianlah Artikel Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu

Sekianlah artikel Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/taufik-ke-djarot-tolong-bilang-ke-ahok.html

0 Response to "Taufik ke Djarot: Tolong bilang ke Ahok, dia belum jadi calon gubernur, tolong jangan kepedean dulu"

Posting Komentar