Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?

Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ? - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?
link : Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?

Baca juga


Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?


POSMETRO.INFO - Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra DKI Jakarta, hari ini Minggu (8/5/2016) di Gedung Djuang 45, dihadiri beberapa petinggi partai poitik.

Pantauan TeropongSenayan, tampak hadir Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji.

Disela-sela acara, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik selaku tuan rumah, sempat menyinggung langkah politik yang sudah diambil oleh Partai Hanura.

Hanura dan Nasdem diketahui telah menyatakan dukungannya kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Pak Ongen Ketua DPD Hanura, sahabat saya walaupun dukung Ahok yak Pak? Tapi, politik itu tetap bersahabat," kata Taufik saat membuka acara Rakerda Gerindra DKI Jakarta.

Meski begitu, Taufik mengingatkan agar partai politik yang saat ini telah mendukung duet Ahok-Heru Budi Hartono, untuk kembali mempertimbangkan keputusan tersebut.

"Saya ingatkan kawan saya Nasdem dan Hanura, Insyaallah kalau Pak Ongen, nanti Hanura di ujungnya bakalan bareng-bareng sama kita," jelas Taufik.

Taufik mengaku, sejauh ini Gerindra terus menjalin komunikasi politik hampir ke semua parpol di DKI, diluar Nasdem dan Hanura yang sudah menyatakan mendukung Ahok-Heru.

"Kita yang belum komunikasi hanya dengan Hanura dan Nasdem, Insyaallah pada titik tertentu Hanura akan berubah juga, saya yakin itu," tandasnya. (ts)


Demikianlah Artikel Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?

Sekianlah artikel Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ? dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/wah-gerindra-yakin-hanura-akan.html

0 Response to "Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?"

Posting Komentar